23

160 18 2
                                    

lanjut

(tiba tiba rassya spontan memeluk aqeela tapi di depan betrand)

Ehhh sya ada bang betrand! (ujar temen teman nya)

Nggak papa sekali ni aja awasss sampek meluk meluk adek abang lagi! (sahut betrand)

Hehe maap bang rassya happy! (ucap rassya)

Seneng sih seneng nggak meluk meluk juga bukan muhrim inget! (susul alifa)

Iya kakak! Za yuk ikut aku! (rassya menggandeng tangan aqeela)

Kemana? (tanya aqeela)

Udah ayok! Izin ya bang sebentar! (ujar rassya)

Iyaa jangan di apa apain adek abang awass loo! (sahut betrand)

Ihhh panjul biarin aja sihhh orang mereka udah pacaran jugaan rassya ngga bakalan ngelakuin ituu! Rassya tu anak baik! Udah percaya aja! (ucap alifa)

Iyaa tapi sebagai abang gue kan harus wanti wanti lahh faa nggak seenak nya aja! (ujar betrand)

Hadehhh pertengkaran rumah tangga niii bang betrand kak alifa kita pergi juga yahhh! (sahut kiesha rey)

Byeee bang kak! (all)

(rasha dan reysan pun pergi)

Lo nggak percaya sama rassya? Berarti lo juga ngga percaya sama gue! Sekarang gini! Yaa gue tau lo abang nya aqeela dan lo mengizinkan rassya untuk jagain aqeela menjadi pacarnyaa lahh! Tapi lo nggak percaya ngapain di izinin? (tegas alifa)

Ya nggak gitu! (ujar betrand)

Ya nggak gitu apa nya intinya lo nggak percaya kan udah bye!! (alifa pergi)

Ehh panjul tunggu lahh isss ngambekan mulu anak nya!! (betrand mengejar alifa)

Skip syaqeel

Emm aku punya sesuatu buat kamu! (ujar rassya)

Apa? (tanya aqeela)

Hadiah yang tadi kamu belum buka! Nii (jelas rassya)

Emmm iya iya! (membuka sebuah kota kecil) waaww kalung? (tanya aqeela)

Iya kalung yang berinisial nama kita berdua! (tegas rassya)

A dan R Berarti? (tanya lagi aqeela)

Kamu pakai yang R lah nama aku terus aku pakai yang A nama kamu! (jelas rassya)

Uuhh saa eee lo bambang!! Lucu tapi! Bisaan yahh kamu! (aqeela mencubit rassya)

Sakittt azaa! Udahh ahh pakek! (ujar rassya)

Gimana caranya? (tanya aqeela)

Yaampun bilang aja mau di pakek in kan ? (tanya rassya sambil memasangkan kalung berinisial nama nya itu)

Sini sini gantian! Kok kamu talinya panjang?(ujar aqeela sambil memasangkan kalung yang berinisial nama nya di leher rassya)

Iya kalau pendek kan cewek! Lah aku cowok jadi aku panjang aja biar bisa di pakai! (jelas rassya)

Ihhh baguss! (happy nya aqeela tersenyum)

Seneng? (tanya rassya)

Iya lahh masak enggak? (sahut aqeela)

Hmmm bagus deh (ucap rassya)

Skip skip betalif

heyy Panjul tunggu dong kenapa sih marah marah mulu! dengerin gue napa! (betrand menarik tangan alifa)

Apa lagi sih? (tanya alifa)

Gini!! bukan nya gue ngga percaya apa lagi sama rassya percaya banget guee tapii lo nggak bakalan tau gimana rasanya sebagai kaka yang di pasrahkan adik nya di suruh jaga dari kecil sama ortu  bikin dia nangis sedih pun ngga pernah nyentu pun nggak pernah ! Dan sekarang ada seseorang yang ingin menjaganya kekasihnya yahh gue syokkk aja gitu! Gue harus nyarik seseorang yang baik dan bisa jagain adik gue MANGKANYA GUE PILIH RASSYA BUAT JAGAIN ADIK GUE! ortu gue nggak ada disini dan MEREKA NYERAHIN AQEELA KE GUE!   Gue butuh seseorang yang bisa jagain aqeela! Tapi lo malah bilangin gue yang nggak nggak gue harus apa! Gue sayang sama adik guee! (duduk dan merenung)

(alifa terdiam)

Maafin gue gue emosi aja tadi! ( menghampiri betrand dan duduk di samping betrand betrand pun terdiam) sorry ngapa! Panjull! (alifa memegang tangan betrand)

Hmm gue bingung sama lu! Lu marah marah terus jangan marah marah entar makin jelekkk! (ujar betrand)

Ohh berarti gue jelek? (tanya alifa)

Tuuu kannn jelekk udahh jangan marah marah cantik nya hilang luu! Kasihan gue! (jelas betrand)

(alifa pun blushing)

Tuu kann merah pipinya senyum lagi udah gini aja jan sampai hilang! (tegas betrand)

Saa ae luhh njull! Uhhh (ujar alifa sambil memukul betrand dengan pelan tapi ya kali)

Hahhahah! (ketawa betrand)

Skip skip syaqeel

Kok nggak di pakai topi nyaa? (tanya rassya)

Ohh iyaa ada di tas aku ambil dulu yahh? (ujar aqeela)

Nggak usah kamu pakai ini aja! (memakaikan topinya kek aqeela) kamu tunggu sini aku ambil satunya! (usul rassya)

Iyaa jangan lama lama! (ucap aqeela)

(tak lama rassya pun datang)

Eyy! (rassya pun duduk kembali di samping aqeela dan menggunakan topi nya)

itu baguss kan.. (ujar aqeela)

Iya aza hmmm aku nanyak boleh? (jawab rassya)

Nanyak apa hidayah? (ujar aqeela)

Kenapa kamu suka aku? (tanya rassya)

Kenapa yahhh? Sebenarnya nggak ada yang spesial sih haha cuman suka aja sama kamu yang kulkas kek gitu ngga tau kenapa? (jelas aqeela)

Kulkas ? (ucap rassya)

Iyaa kulkas yang selalu dingin batuu! Cuekk! Jutekk! Itu yang di suka! Semakin kamu menjauh atau cueekk kek gitu sama aku aku semakin suka! Anehh kan? (tanya balik aqeela)

Enggak sih cuma anehh nya kenapa kamu nggak bilang? (ujar rassya)

Kamu yang anehh masak cewek harus bilang! Tapi aku sempett caree sama kamu kamu ingat pas kamu jatuh di lapangan bola? Kamu nya yang nggak peka! (tegass aqeela)

Ohh alah waktu itu kamu udah suka? Ya sorry aku kan nggak tau? (tegass rassya)

Iyaa nggak papa! Udahh lewat intinya sekarang kan kamu punya aku hihi! (aqeela memegang tangan rassya)

Intinya kan hidayah yang sekarang udah suka dan cinta malahann!! (rassya merangkul aqeela)

Skip skip lanjut besok!! Maap jarang post sekarang miza nya

its my first love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang