Lanjut
Besok yah? (ujar aqeela)
Iya mangkanya cepet sembuh nya di suruh makan makan gitu! Minum obat juga nurut! (tegas rassya)
Janji? (aqeela menunjukan jarinya)
Janjiii kok udah masuk yuk! (ucap rassya dan langsung memegang tangannya) (aqeela pun mengangguk)
Skip ruangan aqeela
istirahat udah malam ni ! (tegas rassya)
Elo gimana? (tanya aqeela)
Ngga usah mikirin gue lo istirahat aja gue bisa tidur di sana tu! Gampang lah! Udah tidur! (jelas rassya sambil mengelus kepala aqeela)
Makasih yah ! (aqeela tersenyum dan langsung memejamkan mata)
(beberapa menit kemudian)
Udah tidur dia! Cepat sembuh za (rassya yang melihat dia langsung tersenyum) (rassya pun tertidur tapi tetap di duduk di samping aqeela dan memegang tangannya)
keesokan harinya...
Skip rumah betrand
Etan sayang! (jordi memanggil betrand dan frislly)
Iya uncle/sayang (jawab betrand dan frislly)
Etan nggak ngeliat cilla nya? (tanya jordi)
Oh iya uncle barusan etan di telfon sama rassya temen nya cilla katanya cilla udah boleh pulang! (jelas betrand)
Oh bagus dong sekalian aja jemput dia! (ucap frislly)
Iya biar uncle sama aunty di sini yang beres beres buat supriase cillanya! (ujar jordi)
Ok uncle aunty etan berangkat dulu ya byee.. (ucap betrand)
Bye baby boy/etan (ujar jordi frislly)
Skip rumah sakit
(di rumah sakit pun rassya bangun duluan dan menerima tlp dari seseorang)
(telepon pun berbunyi)
Siapa ni yah! (melihat tlp nya)
Assalamualaikum! (salam seseorang)
Ehhh bang betrand waalaikum salam iya bang ada apa? (tanya rassya)
Cilla udah bangun? (tanya balik betrand)
Oh belum bang masih tidur! (jawab rassya)
Oh syukur deh lo bisa keluar dulu ngga sya ada yang mau abang obrolin! Soalnya abang di depan! (usul betrand)
Abang kok nggak masuk? Oh ok deh bang rassya keluar! (jawab rassya)
Skip luar ruangan
Bang! (panggil rassya)
Eh rassya duduk! (betrand) menyuruhnya untuk duduk)
Iya bang kenapa nggak masuk? (tanya rassya)
Entaran masuk sekarang abang mau cerita! Gini hari ini hari kelahiran aqeela ulang tahunnya aqeela! (jelas betrand)
Haaa? Serius bang? (tanya rassya)
Iya mangkanya gini uncle aunty nya kita berdua datang ke Indonesia tadi malam tapi aqeela ngga tau sama sekali! (jelas betrand)
Terus bang? (tanya lagi rassya)
Abang suruh jemput aqeela! Tapi kan nanti jam 10 (btw sekarang masih jam 7) aqeela bisa pulang ? Jadi abang minta tolong sama rassya buat hubungin teman teman rassya or aqeela suruh kumpul di rumah abang dan bantu siap siapin kejutan di sana! (jelas)
Oh siap bang! (jawab rassya)
Oh iya satu lagi jangan lupa ajak kakak lo yah? (ucap betrand)
Mmmm (melihat betrand) ok bang pasti kalau itu mahh! Tapi sekarang rassya langsung pergi bang atau gimana ?(tanya rassya)
Ya sekarang biarin urusan aqeela biar abang yang ngurus! Kamu boleh panggil teman teman dan istirahat dulu terus bersih bersih ok! (jelas betrand)
Ok bang rassya permisi dulu yah bang assalamualaikum! (salam rassya)
Oh iya waalaikum salam oh ya thank yah! (ucap betrand rassya mengangguk)
(dan betrand pun masuk ke ruangan aqeela)
(tak lama aqeela pun terbangun)
Mmmm! (rintihan aqeela)
Adekk! (ucap betrand)
Abang mana rassya? (tanya aqeela)
Hmmm rassya nya abang suruh pulang soalnya dia sakit tadi mukanya pucat abang suruh periksa ngga mau malah dia mau pulang aja yaudah abang suruh pulang dan istirahat! (jelas betrand)
Pasti karena jagain cilla yah bang semalaman? (muka sedih)
Mungkin tapi bukan karena kamu juga mungkin dia juga capek kan tapi yaudah nantik kita jenguk dia gantian ok! (tegas betrand)
Iya! (aqeela tetap memasang muka yang sedih )
Udah dong jangan kayak gitu jelek tau! Senyum adek abang nggak boleh cemberut cemberut lagi kan mau pulang bentar lagi! (jelas betrand)
Iya! Niii (fake smile aqeela)
(skip skip skip...... Jam menunjukkan pukul 10 betrand pun mengurus semua pembayaran rumah sakit dan menebus obat yang terakhir mereka pun pulang)
Skip rumah betrand dan aqeela!...