[Chapter] 18

3.6K 209 93
                                    

Waktu berjalan sangat cepat
1 bulan kemudian keisya sudah bisa berangkat lagi ke sekolah, 1 bulan yang lalu alex menjaga keisya dengan penuh perhatian balasan dari gadis tersebut ialah menjadi lebih baik untuk alex.

TATA POV'

Tepat hari ini adalah hari ulang tahun keisya, sebagai teman yang baik gw harus surprais in temen gw yang tersayang.

Sebelum gw rayainnya gak seru kalau gak ada prank, jadi gw kak andi sama kak rio ngerencanain sesuatu buat keisya.

Dimulai dari gw, semoga aja e
ekting gw bagus hehe.

Gw yang tadi di depan kelas sekarang menuju ke dalam kelas untuk ngeprank si keisya.

"Buku gw mana kei" tanya gw

Gw gak tau kenapa si keisya keknya gak mood hari ini, tapi gw tetep ngeprank dia sampai inget kalau ini ultahnya.

"Gw gak bawa kok" jawabnya dengan tak semangat.

"Kan kemarin lo bawa, lo tu kebiasaan yah kalau minjem barang orang gak pernah lo balikin"

"Gw udah bilang gw gak minjem buku lo ta"

Kali ini gak main-main si keisya bener bener emosi sampai gebrak bangku.

"Kei santai aja donk, gw niatnya buat ngeprank lo, kok lo jadi emosi sih"

"Gw gak mood hari ini, jangan ajak gw ngomong"

"Kalau lo punya masalah lo bisa cerita ke gw, gw kan sahabat lo"

"Keknya enggak dulu ta, ini masalah keluarga gw"

"Terserah lo kei"

Gak tau kenapa keknya keisya udah gak ngangep gw sahabatnya lagi, bahkan dia udah nyembunyiin rahasia dari gw.

Buat gw udah biasa keisya kek gitu entar juga dia bakal nyamperin gw buat minta maaf.

AUTHOR POV'

"Serius lo"

Suara yang terdengar di ruang osis itu tak lain adalah suara alex dan teman-temannya.

"Masa gw boong, gw liat sendiri dengan mata kepala gw lex" andi berbicara seakan dia melihat hantu pada malam hari.

"Berarti dugaan gw bener donk, kalau selama ini derry nyelingkuhin keisya"

"Bukan cuma itu lex gw juga punya bukti kalau mereka beneran punya hubungan"

Andi mengambil ponselnya dari saku, supaya temannya itu percaya kalau yang ia bilang tidak bohong.

"Lo dapet dari mana" tanya alex dengan heran.

Flasback on

Satu bulan sebelumnya ketika keisya dan alex tidak masuk.

"Yaudah dek tata cantik, kita ke kantor dulu yah bu ambar manggil kita tadi"

Sambari menemui tata, andi dan rio langsung pergi ke kantor untuk memenuhi tanggung jawabnya.

sampai di kantor mereka berdua menemui bu ambar yang sedang mengisi jurnal kelas untuk mengisi daftar hadirnya.

"Permisi buk, ada yang bisa saya bantu" tanya andi dengan sopan.

"Oh andi rio, alex mana?" tanya bu ambar mengenai alex.

"Alex gak masuk buk, dia juga gak izin"
jawab rio.

"Nah kalau gitu kalian bersih-bersih lep sama buku-buku ini kamu taroh gudang, yah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketos My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang