Renjun oppa ❣️
Oppa tau gak masalah oppa yang dishipin dengan minju izone?
Hah?
Bruak
Kak doyoung menggebrak pintu kamarku dengan keras sehingga menimbulkan suara dan membuatku terkejut.
"Kak, kaget tau"
"Sorry sorry, ada liat map merah gak diruang tamu tadi?" Tanya kak doyoung
"Lah mana tau, orang adik baru dateng"
Terlihat kak doyoung yang sedang mengacak acak rambutnya frustasi, dari wajahnya saja sudah terlihat kalau kak doyoung ini sedang panik. Tetapi walau begitu, wajahnya sangat lucu. Menggemaskan sekali, ingin ku cubit pipinya rasanya. Huhu.
"Emang itu apa kak?" Tanya ku
"Rundown acara buat besok, mana lupa tadi bawa buat kasi keMC nya besok" balas kak Doyoung yang sudah tergeletak diatas lantai.
Sepertinya kak Doyoung sangat kelelahan sekali, terlihat jelas dari wajahnya. Kasian.
"Mau adik bantuin cari gak?" Tanyaku menawari kak Doyoung
Kak Doyoung tidak membalas, ia hanya terdiam dan tergeletak dengan mata yang terpejam rapat itu. Miris.
"Yaudah ayo adik bantuin, udah tanya mama emang?" Tanyaku sambil mematikan handphoneku dan meninggalkan handphoneku yang aku sambungkan dengan charger tadi.
Dari tadi kak Doyoung hanya menggeleng dan menganguk untuk membalasku.Aku segera keluar kamar dan menuju ruang tamu hendak mengecek map yang dimaksud kak doyoung.
Saat sampai di ruang tamu, benar saja bahwa aku tidak melihat sama sekali tanda tanda adanya map merah. Firasatku pun mengatakan, sepertinya map itu sudah tidak ada disini.
"Ada gak dek?" Tanya kak doyoung dari atas sana
"Bentar coba adik tanya mama"
Aku pun melangkahkan kakiku menuju kamar utama yang tidak jauh dari ruang tamu itu. Segera aku membuka gagang pintu kamar dan
"Maa"
Terlihat mana yang sedang skincarean dicerminnya itu. Mama tidak menghiraukan kehadiranku, itu menyebabkan aku jadi masuk kekamar mama dan menghampirinya
"Mama liat map merah diruang tamu?"
"Yang mana?"
"Gatau tuh kak doyoung kehilangan rundown acara buat besok kataya"
"Map merah kertas?"
"udah mama buang lah tadi pas bersih bersih itu nyasar di ruang tamu"
Nah loh, bagaimana ini. Jangan sampai kak doyoung tau, ia pasti akan sedih sekali.
"Yaampun ma, itu rundownnya kak doyoung buat acara besok" balasku
"Mama mana tahu dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Backstage | Hwang Renjun •
Novela Juvenil"kita tuh beda, different pokoknya" "tapi aku sayang kamu" penasaran? baca ajaa, siapa tau suka 🥰 Plagiat? Pergi sana jauh jauh Warning 📢 Cerita ini murni dari hayalan penulis, sama sekali tidak ada hubungan dengan idol yang terkait dalam cerita...