Hari Keempat

1.1K 201 3
                                    

gue ada kelas jam sebelas nanti, tapi pas jam sepuluh suna chat gue. gue belum tau isinya apa, gak gue buka dulu. gue milih buat tidur lagi sampe setengah sepuluh, udara lagi dingin. mending cuddle sama kasur kan?

tapi mager gue gak bertahan lama, gue inget matkul pertama diisi sama dosen senior yang jelas jelas killer. gue buru-buru mandi terus sarapan. di rumah gak ada siapa-siapa. oh jelas, gue tinggal sendiri. eh enggak sih, cuma orang tua gue kebeneran aja lagi ada urusan di luar kota.

gue cepet-cepet pesen ojek online supaya dateng ke kampus gak terlalu mepet. begitu abangnya dateng, gue langsung suruh dia buat ngebut. abangnya ganteng btw, wangi juga.

gue lari di koridor, bodo amat sama peraturan. gue langsung masuk ke kelas, untung aja gue gak telat. lima menit aja gue telat, abis gue. fyi nih, beliau mengharuskan mahasiswa mahasiswi nya dateng sepuluh menit sebelum kelas di mulai. jadi ya gitu.

selesai kelas gue rencananya mau nongkrong sama temen-temen. tapi niat gue ilang gara-gara liat suna di depan kelas.

"lo mau ngapain sih? bukannya ada latihan voli?" gue nanya langsung ke inti.

"lo kebiasaan, kalo ada yang chat tuh buka. ayo ikut gue." dia geret gue ke... gak. gak ke motornya, gue mau dibawa kemana?!

"lo mau bawa gue kemana?"

"temenin gue latihan voli lah." dia jawab tanpa noleh ke gue, gue sama dia sampe di gym. banyak cowok ganteng, rasanya mau bungkus satu aja gitu yang perutnya jadi enam. apalagi disana ada kita shinsuke. mahasiswa kesayangan dosen. si perfect calon gebetan gue.

"mata lo gak usah jelalatan, lo disini buat nemenin sekalian jadi asisten gue juga. bukan buat cari jodoh." gue mendelik terus duduk di tribun, beginilah hari senin gue. berakhir dengan jadi babunya suna rintaro.

 berakhir dengan jadi babunya suna rintaro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang