Hari Kedua belas

768 158 4
                                    

kayak biasa, kalo gue belum keluar kelas, suna bakalan nunggu sampe gue selesai begitu pun sebaliknya. sekarang gue yang nungguin suna, soalnya dosen tadi gak masuk lagi.

gue nunggu di kantin deket fakultas dia. gak lama dia keluar, terus langsung ngajak gue balik. tapi sebelum balik gelap banget, kayak mau hujan.

"suna, mau neduh dulu apa gimana? takut ujan. kayaknya bakal ujan gede deh." dia cuma ngedengus.

"gak apa-apa sih, ujan doang. yuk balik." gue nurut sama dia, pake helm abis itu naik ke motornya dia. dan ucapan gue kebukti, begitu keluar dari area kampus ujan langsung dateng keroyokan. dan suna dengan gak beradabnya malah ngegas makin kenceng. gue cuma bisa peluk dia erat-erat.

"mending neduh dulu deh!" gue ngomong pake suara agak kenceng, suna nurut. terus berentiin motornya di depan ruko tutup. gue sama dia buru-buru ke teras ruko nya.

gue otomatis batuk-batuk, gue nggak kuat dingin. dan suna tau itu. dia ngambil sesuatu dari tasnya terus dilempar asal ke muka gue.

"gue baru inget bawa jaket, pake. baju lo basah." gue pake jaketnya dia, kegedean buat gue. jaketnya suna sampe sekarang jadi favorit gue, wanginya dia khas. bikin tenang.

"jangan sakit." suna ngomong pelan tapi masih bisa gue denger.

30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang