Hari Kesembilan Belas

667 143 11
                                    

hari ini suna sakit, kemaren juga muka dia agak pucet sih, gak terlalu banyak tingkah juga.
balik ngampus gue kerumah suna yang jaraknya cuma kehalang sama dua rumah dari rumah gue. gue bawa buah, bingung juga mau bawa apa.

sampe dirumah suna, bunda langsung suruh gue buat ke kamarnya aja. gue masuk ke kamar suna setelah dapet persetujuan dari dia.

kamarnya gelap, gorden kamarnya juga ditutup, gue buka gordennya biar ada cahaya masuk ke kamar suna. gue duduk di pinggir ranjang, guncang pelan bahu dia. kata bunda, suna belum makan dari pagi. sedangkan sekarang udah masuk jam makan siang.

"suna, bangun bentar yuk? makan dulu. lo dari pagi belum makan." dia yang tadinya munggungin gue bangun pelan. mukanya pucet banget.

"gak mau. lidah gue pait. gak mau makan." gue usap pipinya, anget.

"gak boleh gitu, lo harus makan. gue ambilin ya?"

"dikit aja tapi. tolong sekalian bawain minum pake botol tupperware bunda yang dua liter." sabar, suna lagi sakit. gak apa-apa gue dibabuin.

gue turun kebawah buat ambil makan nya suna, ngisi air, terus ambil obat sesuai instruksi bunda.

dikamar, suna rebahan lagi. katanya pening. tapi untungnya dia mau makan sekarang, udah minum obat juga. gue elus keningnya, gue urus suna telaten.

"[name], butuh duit gak? lo cocok jadi maid pribadi gue." dia ngomong gitu sambil merem. dalam kondisi gak sadar aja dia beneran kurang ajar.

30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang