Hari Keempat belas

738 146 7
                                    

gue hari ini belum sehat bener, tapi maksain buat ngampus. toh cuma satu matkul. gue sengaja ke kampus bener bener natural look, biasa lah mau caper.

gue berangkat naik ojek online tapi masnya belum dateng. kenapa gue gak bareng suna? ya soalnya jam masuk gue sama dia beda, meskipun beres kelas hampir tiap hari sama terus.

kebeneran juga teteh gue, hanji zoe namanya, tapi akrab dipanggil hanji. teh hanji lagi mampir kerumah. sendirian, katanya anak sama suaminya nyusul nanti.

"kamu kalo belum bener sehat mending istirahat aja, jangan ngampus dulu." gue geleng doang denger omongan teh hanji. kan sayang duit harian gue kalo gak ngampus.

•••

sampe di kampus, gue ngikutin kelas kayak gak niat, masih kerasa pusing. untung gak ada tugas terus juga suna udah siap depan kelas gue. gue dipegang dia ke parkiran, padahal gue gak selemah itu. bahkan suna sampe balik lagi bela-belain bawa mobil biar gue gak kepanasan. tapi ya udah sih gapapa, adem.

"kalo belum sehat mending gak usah ngampus dulu, kalo sakit lagi gimana?" gue milih buat tidur, suna banyak ngomong. pusing.

gue ngerasa pipi gue ditepuk pelan, gue bangun. liat sekitar, ternyata udah di depan rumah gue.

"udah sampe." gue ngangguk terus ngucek mata. tapi pas gue lagi ngucek mata, gue ngerasa ada yang narik pelan baju gue. gue noleh kearah suna, ada anak kecil lagi duduk dipangkuannya. tapi bentar, kayak kenal... loh gean?!

"ini gean?" suna ngangguk, gean nyengir kearah gue.

"gean kapan sampenya? terus juga kenapa gean ada di lo?" tanya gue berturut-turut.

"sampenya tadi, pas lo tidur teh hanji titipin gean. dia suruh lo sama gue buat jagain gean sampe teh hanji, a erwin, sama mama papa lo balik. mereka lagi family time." tunggu, family time tanpa ngajak gue sama gean?!

dan begitulah, gue sama suna jagain gean sampe hampir tengah malam.

30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang