bangun tidur disambut ocehan gean, padahal ini masih setengah enam. ngomong-ngomong teh hanji sama a erwin milih nginep dirumah mama sampe hari minggu. teh hanji sama a erwin tinggal di jakarta, btw.
gue siap-siap buat ngampus, abis itu gue sarapan terus berangkat. gean pengen ikut gue, bahkan sampe nangis. semalem aja gean tidur sama gue.
"gean jangan ikut, ya? pulang nanti kita main lagi." gue cium pipi gean sekilas terus langsung cabut keluar.
•••
sampe di kampus, gue ngikutin kelas kayak biasa. sekarang ada dua matkul, lumayan cape. belum lagi nanti gean pasti mau main. gue keluar kelas begitu dosen udah keluar, suna chat gue kalo dia nunggu di parkiran. gue buru-buru ke parkiran, gue liat suna lagi ngobrol sama cewek, gue gak tau cewek itu siapa. gue samperin dia, suna sadar sama kehadiran gue.
"balik sekarang?" gue ngangguk, cewek tadi juga udah pamit. gue sama suna langsung balik, gak melipir kemana-mana dulu.
sampe dirumah, gean lagi main sama a erwin diluar rumah. gean langsung minta gendong gue, begitu gue baru buka pager rumah. suna gue suruh masuk dulu.
gue gendong gean, dia seneng banget di gendongan gue.
"udah cocok kamu gendong anak, cepetan nikah sana." celetukan a erwin gue tanggepin pake lirikan sini, yang dilirik cuma ketawa doang terus pamit masuk ke rumah.
gean berdiri depan gue, lagi main sama gian.
"[name], ajak gean ke mall yuk. jalan-jalan." gue liatin suna, tumben.
"gak bakalan repot?" dia geleng doang. gue serahin gean ke gendongan suna.
"gue masuk dulu, bawa jaket gean sama izin ke mama papanya. kita pake mobil aja deh ya? punya a erwin juga nganggur." sekali lagi suna cuma ngangguk, dia terlalu sibuk main sama gean. gue masuk rumah buat ambil jaket, sekalian minjem mobil a erwin sama anaknya.
gue keluar rumah, ambil gean dari gendongan suna, gue kasihin kunci mobil ke suna. kita langsung berangkat begitu semua udah siap.
sampe di mall, banyak orang bisik-bisik sambil liat kearah kita. mereka bisik, tapi kedenger jelas di telinga gue. kan aneh.
"liat, kayaknya mereka nikah muda gara-gara kasus deh."
"mereka gemes banget, orang tuanya ganteng cantik, anaknya lucu."
"[name], daripada jadi bahan gibah, gimana kalo kita nikah beneran aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With My Ex : : Suna Rintarō
Fanfictionini cerita tentang 30 hari yang gue habisin sama mantan gue. awalnya cuma dare, tapi berakhir dengan rasa nyaman tersendiri buat gue. . . . . . alternative universe! suna x reader ooc (jaga-jaga) haikyuu!! © Haruichi Furudate 30 DYME © Me