"[name], katanya di lapangan sebrang komplek lagi ada pasar malam. ajak suna kesana gih. sekalian sembuhin takutnya kamu juga." gue yang baru aja balik dan lagi copot sepatu nengok ke mama. bener juga, gue denger omongan bocil tadi kalo ada pasar malam.
"oke deh, makasih ya ma." gue mandi terus ganti baju. masih ada lima jam buat rebahan, gue rencana mau ajak suna sekitar jam tujuh malem.
gue habisin lima jam itu buat nonton, tidur, pokoknya lakuin aktifitas gak berguna lainnya. gak kerasa udah setengah tujuh, gue rapihin rambut dikit terus ambil dompet sama pake jaket. habis itu langsung cabut ke rumah suna setelah pamitan sama mama.
"suna rintaro! ayo main, kita ke pasar malem!" gue teriak gatau malu depan rumahnya, gak lama suna keluar koloran sama kaos oblong doang.
"berisik, yaudah ayo." gue sama suna emang se-enggak tau malu itu kayaknya. dia pake kolor, gue pake piyama.
"lo gak malu, sun?" dia geleng.
"lo sendiri gak malu? apa gak punya malu?" gue pukul pundaknya dia, kenceng dong.
gue sama suna jalan kaki ke lokasi, deket juga. ngapain nebar polusi?
sampe di lokasi, badan gue sedikit bergetar. percaya gak kalo gue yang begini pernah punya pengalaman suram di pasar malem?
gue dulu pernah ilang, kasian banget kan?suna yang sadar badan gue bergetar langsung genggam tangan gue.
"gak apa-apa, ada gue." gue ngangguk terus kita jalan ke deket wahana. disana rame banget.
gue liat sekitar, banyak toko jajanan. gue tanpa sadar lepas dari pegangan suna, gue liat sekitar. suna gak ada. badan gue mulai bergetar lagi. bahkan gue udah mau nangis, tapi gue ngerasain badan gue dipeluk seseorang. itu suna, gue tau.
"gak apa-apa, lo aman sama gue. sekali lagi, ada gue." gue ngangguk dipelukan dia, habis itu suna ngajak gue duduk di salah satu kursi deket penjual bakso bakar.
"gue beli minum bentar, jangan kemana-mana. jangan takut juga, ya." suna usap rambut gue terus beli minum. gue masih agak takut.
gak lama suna balik, dia duduk disamping gue, ngusap pelan tangan gue. dia terus yakinin gue, bilang gue gak apa-apa. gue ngangguk denger omongan dia, terus gue minum air yang dibeli dia.
"mau naik bianglala?" gue natap dia, gue ngangguk. selama jalan ke wahana, suna gak sekalipun lepasin tangannya dari gue.
"antri, nunggu bentar gak apa-apa?" gue ngangguk lagi.
"jangan takut, lo gak bakal kepisah lagi. maafin gue ya? gue gak sadar tangan lo kelepas dari gue." abis ngomong gitu suna ngusap punggung tangan gue.
sekarang giliran gue sama suna buat masuk ke bianglala. dia duduk di depan gue.
"lo jangan takut sama apapun lagi ya? selagi lo sama gue, gue pastiin lo gak bakal kayak tadi lagi. cukup tadi aja kegagalan gue jagain lo." gue gak jawab omongan dia, gue malu!
.
asik dikit lagi kelar
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With My Ex : : Suna Rintarō
Фанфикini cerita tentang 30 hari yang gue habisin sama mantan gue. awalnya cuma dare, tapi berakhir dengan rasa nyaman tersendiri buat gue. . . . . . alternative universe! suna x reader ooc (jaga-jaga) haikyuu!! © Haruichi Furudate 30 DYME © Me