Hari Kedua Puluh Tiga

633 135 4
                                    

habis maghrib gue denger suara gaduh depan rumah, gue ngecek dari jendela kamar gue. disana ada suna sama gerombolan bocilnya. gue turun kebawah buat ngomelin mereka.

"heh! berisik banget!" gue melotot kearah mereka, bocil udah nunduk takut sama gue. tinggal yang gedenya aja malah cengengesan.

"lo juga ngapain sih? udah gede malah mainan sama bocil." gue liat suna yang tadinya cengengesan langsung lempeng aja kayak jalan tol.

"lo gak tau aja asiknya gimana. punya sarung gak lo?" gue natap dia heran.

"adanya punya papa. kenapa?" dia kasih gue senyum nyebelin.

"perang sarung sama gue, yang kalah colong mangga punya mas levi. peraturannya gampang, diliat aja sebanyak apa merah-merah dibadan lo, yang sedikit dia yang menang." gue melotot, mas levi. orang yang paling galak di komplek gue. tapi gue merasa tertantang juga sih. gue terima tantangan suna terus masuk ke rumah buat minjem sarung papa.

pertarungan gue sama suna lumayan sengit, pergerakan suna cepet, meskipun dia keliatan letoy. tapi gue pinter ngehindar. cuma tetep aja, kemenangan di tangan suna. berakhir gue sama bocil-bocil beserta suna jalan ngendap-ngendap ke depan rumah mas levi. gue metik mangga dengan naik ke pundaknya suna.

tapi kita gak nyolong sepenuhnya, gue udah izin kok. tapi yang denger izin gue cuma tuhan, suna, sama bocil doang, hehe.

30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang