Hari Kedua Puluh

631 145 7
                                    

gue liat kalender, ini hari ke dua puluh gue bareng suna. gue sendiri gak nyangka bisa deket lagi sama dia, padahal pas sebelum ada dare ini, hubungan gue sama suna gak sedeket ini.

suna udah sembuh, malah udah petakilan lagi. gue sama dia lagi jajan di depan kampus. suna yang jajanin gue, katanya ucapan terima kasih. padahal yang banyak repotin dia kan gue.

"lo udah gak apa-apa?" suna noleh terus ngangguk.

"gue gak percaya, muka lo kemarin udah kayak orang sekarat soalnya." dia ngedengus terus deketin mukanya ke gue.

"pegang aja kening gue kalo gak percaya." gue nurut apa kata dia, suhu badannya normal. dia jauhin lagi mukanya terus lanjut makan batagor pesenan dia

gue liat ke sekitar, gak sengaja mata gue sama mantannya suna tatep tatepan. dia samperin gue sama suna.

"lo balikan sama dia? dih balikan sama mantan. kayak gak ada cewek lain aja lo." suna liatin mantannya datar.

"lah suka-suka, balikan sama mantan juga gak masalah kali. ya abis gimana ya, dia baik. gak ampas kayak lo. cowok satu aja gak cukup, najis rakus. kata bunda orang gitu temennya setan." gue lanjut makan doang, gak mau ikut campur urusan mereka. tapi gue puas banget sih denger balesannya suna. jujur aja, gue tertawa dalam hati.

30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang