Hari Kelima

1K 190 1
                                    

hampir seminggu gue bareng suna. gossip gue balikan sama dia udah nyebar, biasalah gue kan anak famous, gak sih bercanda. yang banyak dikenal tuh suna.

dan sialnya lagi, gue dikira pelakor yang rusak hubungan suna sama ceweknya, padahal yang bejat kan mantannya dia?! tapi bukan gue!

gue lagi ngaso di koridor, bodo amat sama malu. panas men, ac di kelas mati. intinya gue lagi ngadem.

"heh gembel, ngapain lo duduk disitu?" gue dongak pas denger suara ngeselin khas suna.

"udah tau lagi ngegembel, masih aja nanya lo?" gue bales sewot, dia cuma ketawa kecil terus duduk samping gue.

"lo kayak orang depresi." sumpah, mulutnya suna butuh edukasi.

"sialan, gue gak se-menyedihkan gitu. lo ngapain samperin gue? gak ada kelas lo?" dia merem, terus senderin kepalanya di bahu gue. gue gak nolak, dia keliatan cape.

"ada, tapi gue titip absen. gini dulu bentar, gue mau isi ulang daya." gue ngangguk doang.

"balik nanti lo free gak?"

"gue sekarang udah balik sih, dan gue juga free. kenapa?"

"gue mau ngajak lo ke suatu tempat, yuk?" dia bangun, terus ulurin tangannya ke gue. gue sambut uluran tangan dia. suna bawa gue duduk dibawah pohon rindang deket parkiran.

"ini tempat yang lo maksud?" dia ngangguk.

"disini lebih adem. duduk sini, gue mau tidur." yang bener aja?!

30 Days With My Ex : : Suna RintarōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang