DONT FORGET TO TAP ⭐
Sakura melangkahkan kakinya menuju perpustakaan tempat biasa ia membaca buku. Kali ini ia tidak sendiri, ia ditemani oleh managernya. Sakura pun bergegas menuju lantai 2 tempat dimana buku-buku tersusun rapi. Sakura melihat sekeliling tidak banyak orang yang datang karena ini masih pagi dan perpustakaan baru saja buka. Memang, Sakura sengaja datang kesini untuk menjernihkan pikirannya dan mencoba untuk keluar rumah karena beberapa hari yang lalu, ia berkutat dengan komputernya selain latihan. Awalnya, Sakura mengajak para member lain untuk ikut dengannya, tetapi mereka memutuskan untuk tetap di dorm. Sakura pun mengambil buku tentang kehidupan. Ia pun bergegas menuju tempat duduk yang disediakan dan membuka halaman pertama. Sakura sangat begitu fokus membaca sampai-sampai tidak sadar jika ada seseorang berdiri di sebelahnya."Sakura"
Suara itu terdengar tidak asing di telinga Sakura. Tapi entah kenapa rasanya ia semakin mendekat. Sakura pun melirik ke sebelah dan benar saja ada Taehyung di sebelahnya.
"Oppa?"
Taehyung tersenyum. Terlihat ia membawa 3 buku di tangan kanannya.
"Aku terkejut kau bisa ada disini" Taehyung
Sakura hanya tersenyum tipis dan mengangguk.
"Iya, aku ingin menyendiri disini" jawabnya.
Taehyung hanya manggut-manggut, rupanya ia sadar bahwa kehadirannya menganggu Sakura.
"Maaf jika aku mengganggu, aku-"
"Tunggu"
Taehyung berbalik badan dan tersenyum.
"Iya?"
"Selamat atas comebackmu. Lagunya sangat enak sekali dan aku terus mendengarnya setiap hari. Aku harap aku bisa mendengarkan karya-karya kalian berikutnya" ujar Sakura seraya mengacungkan kedua jempolnya.
"Terima kasih, Sakuchan. Aku sangat senang sekali kau menyukai lagu kami. Aku juga akan menunggu karya-karya darimu"
"Terima kasih"
"Hmm kalau begitu, aku pergi dulu. Kau pergi dengan siapa?"
"Aku bersama dengan manager-nim"
"Ah baiklah. Sampai bertemu lagi, Sakuchan"
"Hati-hati di jalan!"
Sakura dan Taehyung melambaikan tangan. Entah kenapa perasaan Sakura kini berbeda. Ia merasa canggung bersama Taehyung, padahal sebelumnya mereka bicara biasa saja. Sakura hanya takut jika tanpa sengaja ia menyakiti Taehyung. Sakura pun menggelengkan kepala dan kembali membaca buku yang ada di tangannya. Matanya bergerak mengikuti tulisan yang ada di buku tersebut, namun seketika ia sadar akan sesuatu. Sakura melihat ke bawah dan nampak sesuatu ada di dekat sepatunya. Sakura pun mengambilnya dan ternyata itu adalah gelang. Gelang tersebut sudah putus dan sepertinya gelang itu milik Taehyung. Sakura memasukkan gelang tersebut ke dalam tas kecilnya untuk dikembalikan kepada Taehyung.
.
.
.
BTS Dorm
"Aku pulang!"
Taehyung menyalakan lampu dan mendapati dorm yang berantakan dan tidak ada seorangpun disana. Ia melihat sekeliling banyak sekali bungkus bekas makanan berserakan di lantai dan juga bekas kaleng coca cola. Taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal dan menaruh buku-buku yang ia bawa di atas meja. Taehyung pun mengambil sapu dan mulai membersihkan lantai, tak lupa juga ia membuang semua sampah-sampah yang ada di sana. Saat membersihkan lantai tersebut, Taehyung menyadari bahwa ia kehilangan gelangnya. Gelang yang ia dapatkan dari ibunya. Taehyung yang panik, bergegas menuju mobil dan ia tidak menemukan gelangnya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]
FanfictionKehidupan Sakura sebagai idol di bawah naungan Big Hit x Source Music. Ternyata sebagai idol yang debut dibawah naungan agensi besar juga membuat Sakura masuk ke dalam konflik dengan sesama rekan seagensinya, terutama konflik cinta segi empat. Apaka...