DONT FORGET TO TAP 🌟
Setelah menghabiskan waktu bersama Yoongi, jam menunjukkan pukul 11 itu berarti waktu makan siang segera tiba. Sakura bergegas pergi menuju kafe langganannya bersama dengan member lain. Kini ia pergi sendirian tanpa ditemani supir. Beruntung, kafe tersebut dekat dengan gedung agensi sehingga supir tidak perlu mengantarnya. Sakura pun masuk ke dalam kafe dan terlihat kafe sangat sepi, maklum saja kafe baru buka 1 jam yang lalu.
"Annyeonghaseyo"
"Annyeonghaseyo"
Sakura pun memesan menu makan siang dan tak lupa segelas teh hangat karena salju masih turun walaupun sudah tidak lebat seperti kemarin. Sakura memilih kursi no 7 dekat dengan jendela. Sakura memakan makanannya sambil mendengarkan musik yang mengalun dari dalam kafe. Dari kejauhan, Sakura melihat seseorang memakai jaket tebal, celana jeans bolong-bolong di bagian paha dan sepatu boots. Sakura nampak tidak asing lagi dengan penampilan lelaki itu. Mata Sakura mengikuti langkah lelaki itu kemana ia pergi. Sebetulnya, lelaki itu berada di sebrang jalan, namun kini ia sedang menyebrang dan mengarah ke kafe. Benar saja, lelaki itu masuk ke dalam kafe. Ia masuk tanpa membuka maskernya. Sakura memalingkan wajah dan tetap melanjutkan makan, berharap lelaki itu tidak menyapa Sakura. Setelah lelaki itu memesan, ia berjalan ke sebelah kanan dimana ia jauh dari Sakura. Beruntung, ia tidak melihat Sakura.
.
.
.
TXT Practice Room
Yeonjun dan Soobin duduk bersama di pojokan. Mereka berdua hanya melihat tingkah Taehyun, Hueningkai dan Beomgyu sedang asik bermain. Kedua hyung itu pun seperti tidak ada gairah untuk melanjutkan latihan, entah karena jadwal mereka yang semakin padat atau memang mereka sudah lama tidak pergi jalan-jalan bersama.
"Hyung, kau merasa bosan?" Soobin
"Sangat" Yeonjun
"Bagaimana kita keluar mencari makanan?"
"Ide bagus"
Soobin dan Yeonjun pun bangkit dari duduknya dan berjalan keluar ruangan.
"Kalian mau kemana?" Beomgyu
"Mencari makanan dan udara segar" Soobin
"Bolehkah kami ikut?" Hueningkai
"Tentu saja"
Hueningkai, Beomgyu dan Taehyun pun bangkit dan mereka berlima pun keluar ruang latihan. Mereka pun turun ke lantai dasar menggunakan lift, dan saat mereka berada di lift, pesan masuk ke ponsel Yeonjun. Yeonjun pun melihat ponselnya dan mulai membaca pesan tersebut.
"Dia ada di kafe" gumam Yeonjun.
.
.
.
Sudah hampir 1,5 jam Sakura menghabiskan waktu berada di kafe tanpa ditemani siapapun. Saat ini ia sedang asik bermain game di ponselnya, tidak peduli dengan seseorang di sekelilingnya. Ia hanya ingin menikmati waktu santai sembari menunggu member lain pulang ke dorm. Sakura mendapat pesan bahwa para member sedang tidak ada di dorm, mereka sedang pergi ke swalayan untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan juga bahan makanan yang sudah mulai habis.
"Agh!"
Sakura kalah dalam babak pertama. Ia sering bermain game online, dimana ia akan berhadapan dengan seseorang dari luar negeri. Sakura terus berusaha untuk bermain game, namun seseorang merusaknya.
"Aku sedang sibuk bermain game, kau-"
"Noona?"
Sakura menghentikan bermain gamenya. Ia melihat ke arah sumber suara, kini Yeonjun ada di hadapannya sembari tersenyum.
"Yeonjun-ah?"
"Ne. Annyeonghaseyo"
Sakura nampak kebingungan.
"Sejak kapan kau kemari?"
"Baru saja hahaha"
Sakura hanya manggut-manggut.
"Kemana membermu yang lain? Kau datang sendirian?"
"Tidak, itu mereka"
Yeonjun menunjuk Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai ke arah kasir. Mereka sedang memesan makanan, namun rupanya mereka berempat tidak menyadari bahwa ada Sakura di dalam kafe tersebut.
"Ah begitu"
"Kau sendirian?"
"Apa kau tidak lihat? Aku sendirian"
"Hahaha ku kira kau ditemani membermu"
"Tidak. Aku baru saja menyelesaikan kegiatanku bersama Yoongi oppa, kami membahas mixtape yang dibuatnya"
"Oh ya, aku tahu itu. Aku sudah tidak sabar ingin mendengarkannya. Apakah lagunya bagus?"
"Sangat bagus. Yoongi oppa memiliki ide yang luar biasa"
"Dia sangat profesional dan membuat lagu yang keren sudah menjadi makanan sehari-harinya"
"Benar"
"Baiklah kalau bagitu aku akan disini bersamamu"
"Eh?"
Sakura dan Yeonjun saling bertatapan. Kenapa Yeonjun menemaninya? Padahal makanan Sakura sudah lebih dulu habis.
"Noona, kau tidak tahu, bagaimana rasanya aku menahan rindu? Aku tahu kau sudah lebih lama menghabiskan waktumu disini, tapi izinkan aku untuk menemanimu walaupun hanya diam sambil melihatmu bermain game" Yeonjun
Selesai memesan dan membayar makanan, Soobin melihat sekeliling kafe dan mendapati Yeonjun berhadapan dengan Sakura. Soobin hanya diam mematung sambil melihat ke arah mereka berdua. Mereka tampak akrab, Soobin juga ingin mendekati Sakura, namun disana juga ada Yeonjun. Soobin merasa tidak enak dan tidak percaya diri. Taehyun pun juga melihat itu dan merangkul pundak Soobin.
"Gwenchana, aku tahu rasanya. Sulit memang menerima teman satu timmu menyukai seseorang yang sama sepertimu. Tapi ku lihat, Sakura noona hanya menganggap Yeonjun hyung sebagai teman" Taehyun
Beomgyu dan Hueningkai pun turut melihat ke arah Yeonjun dan Sakura. Mereka berdua memeluk Soobin.
"Percayalah, mereka berdua hanya teman" Beomgyu
"Benar. Lihat saja, bahkan Sakura noona hanya peduli dengan ponselnya" Hueningkai
"Hyung, selama Sakura noona belum menjadi milik siapapun, tidak ada salahnya kau terus dekati dia. Kau jangan mau kalah dengan Yeonjun hyung, walaupun kau tidak bisa memilikinya, namun kau masih bisa akrab dengannya seperti Yeonjun hyung. Cinta tidak harus memiliki, bukan?" Taehyun
Soobin hanya mengangguk lemas.
"Kalau kau sudah jatuh cinta, kau harus siap dengan segalanya. Siap akan patah hati dan juga air mata" Hueningkai
"Hey, kau tahu apa soal cinta? Aku menyuruh kau mendekati Wonyoung saja kau tidak mau" Beomgyu
"Bukan begitu, aku tidak suka padanya" Hueningkai
"Lalu siapa? Yuna? Dahyun?" Beomgyu
"Bukan keduanya, kau tidak pernah tahu hahaha" Hueningkai
"Aish"
Soobin tertawa kecil melihat tingkah Hueningkai dan Beomgyu.
"Noona, aku memang bukan seseorang yang berani mendekatimu duluan seperti Yeonjun hyung, tapi aku akan berusaha melawan rasa maluku untuk tetap terus ada bersama denganmu. Apapun reaksi dan jawabanmu, aku akan terima itu. Aku tahu kau adalah orang yang sangat baik, mengakuiku sebagai temanmu saja aku sudah sangat bahagia. Benar apa yang dikatakan Taehyun, cinta tidak harus memiliki"
To be continued
Bisa nebak gak kira" tuh cowok yang di kafe dan ngasih tau Yeonjun itu siapa? Wkwkw. Sorry banget part yang ini dikit yah:( hope u like it guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]
FanfictionKehidupan Sakura sebagai idol di bawah naungan Big Hit x Source Music. Ternyata sebagai idol yang debut dibawah naungan agensi besar juga membuat Sakura masuk ke dalam konflik dengan sesama rekan seagensinya, terutama konflik cinta segi empat. Apaka...