DONT FORGET TO TAP 🌟
Musim panas sudah tiba. Jalanan di kota Seoul padat merayap karena masyarakat harus berbelanja untuk memenuhi kebutuhan musim panas. Matahari yang menyengat membuat masyarakat beramai-ramai menggunakan pakaian pendek, termasuk Sakura. Hari ini rencananya Sakura akan pergi untuk berbelanja kebutuhan ditemani oleh manager. Pembagian tugas di dorm sudah diubah, mereka memiliki tugasnya masing-masing. Chaewon dan Yunjin bertugas untuk membersihkan ruang TV, Kazuha bertugas untuk membersihkan kamar, dan Eunchae hanya bisa menghabiskan makanan(?). Sakura pun masuk ke dalam mobil dan mobil pun mengantar Sakura ke supermarket terdekat. Karena jalanan yang sangat padat, Sakura hanya bisa melihat pemandangan dari kaca mobil yang ia tumpangi. Sakura melihat banyak sekali pemuda pemudi yang bergandengan tangan, berjalan menyusuri kota sambil tertawa. Ah, bayangkan jika dirinya bisa sebebas itu.
"Ku harap kau bisa menemaniku, Yeonjun-ah"
Tak lama kemudian, mobil pun sampai di supermarket. Sakura pun keluar dari mobil dan diikuti oleh manager di belakang. Sakura mengambil troli dan memasukkan beberapa sayur-sayuran serta buah-buahan, tak lupa juga ia memasukkan berbagai macam bumbu ke dalamnya. Beruntunglah supermarket sangat sepi, jadi tidak banyak orang yang tahu dirinya pergi berbelanja, bahkan fans tidak mengetahuinya. Sakura mulai berjalan menuju tempat daging dan ia mulai memesan beberapa potong daging, tak lupa juga ia berkonsultasi dengan manager apakah makanan tersebut boleh dikonsumsi, mengingat semua member wajib melakukan diet, namun diet secara sehat. Managerpun mengangguk tanda setuju, akhirnya Sakura memasukkan daging-daging tersebut ke dalam troli. Tak lupa dirinya berbelanja untuk kebutuhan pribadinya. Sakura kemudian mengambil ponselnya untuk memastikan bahwa barang belanjaan yang sudah ia catat masuk ke dalam troli.
"Selesai!"
Sakura pun tersenyum dan memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celana. Langkah Sakura sedikit menjauh dari sang manager yang tengah asik melihat berbagai macam TV, dan langkah Sakura terhenti saat dirinya berada di depan mainan bayi. Sakura meraih mainan tersebut dan memegangnya sambil tersenyum. Seketika ia teringat masa kecilnya yang dulu selalu dibelikan berbagai macam hadiah dari orang tuanya. Bahkan, ibu Sakura masih menyimpannya dengan sangat baik.
"Ah lucunya, andai aku bisa kembali ke masa kecil, aku hanya tahu soal mainan" gumamnya.
Kemudian, Sakura meraih kaus kaki bayi yang ada di sebelah mainan tersebut sambil membayangkan sosok anaknya di masa depan.
"Kau akan sangat lucu jika memakai ini" ujar Sakura sambil mengusap perutnya.
Sakura tersenyum dan membayangkan jika sosok anaknya di masa depan adalah buah cintanya dari Yeonjun, apalagi Yeonjun yang sudah sering mengatakan kepada Sakura jika ibunya sangat menyukainya dan mendukung hubungan mereka berdua. Awalnya, Sakura tidak merasa yakin jika hubungannya akan sejauh ini, apalagi dia bukan orang Korea pasti akan banyak tentangan, pikirnya. Namun, keluarga Yeonjun sangat ramah dan berpikir jika Sakura adalah wanita yang tepat karena Sakura sangat dewasa dan juga mampu mengurus rumah tangganya dengan sangat baik. Sakura sudah mendapat poin plus di mata keluarga Yeonjun, apalagi Yeonjun anak satu-satunya di keluarga dan wajar mereka menginginkan seseorang yang lebih baik. Tiba-tiba ponsel Sakura berdering, Chaewon menelepon.
"Hallo?"
"Kkura eonni, kau dimana?"
"Aku masih di supermarket. Wae?"
"Ah tidak, aku hanya ingin kau membawakan aku cokelat hehehe"
"Ah itu..."
Sakura teringat bahwa dirinya berjanji untuk memberikan Chaewon cokelat jika ia pergi ke supermarket dan pekerjaan Chaewon di dorm sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]
FanfictionKehidupan Sakura sebagai idol di bawah naungan Big Hit x Source Music. Ternyata sebagai idol yang debut dibawah naungan agensi besar juga membuat Sakura masuk ke dalam konflik dengan sesama rekan seagensinya, terutama konflik cinta segi empat. Apaka...