DONT FORGET TO TAP ⭐
7 hari kemudian
Sakura dan para member pun menyelesaikan latihannya. Besok mereka harus tampil di acara musik Jepang. Sebagaimana rencana Bang PD, dalam waktu dekat HYBE Labels akan mengadakan konser keluarga, jadi Sakura dan kawan-kawan pun mencicil latihan mereka. Walau semua tidak ada yang tahu akan diselenggarakan hari apa dan tanggal berapa, setidaknya mereka sudah menyiapkan penampilan terbaik mereka demi konser ini. Sakura pun meraih ponselnya dan melihat-lihat isi weverse. Sakura pun mencoba membalas satu persatu postingan penggemar. Tanpa ia sadari, Yeonjun masuk ke dalam ruangan sehingga hanya mereka berdua. Sakura masih asik bermain ponselnya hingga tak menyadari Yeonjun yang kini berdiri di sampingnya.
"Sepertinya kau sedang sibuk, noona"
"Ah Yeonjun-ah"
Sakura cukup terkejut. Ia pun mematikan ponselnya dan berdiri berhadapan dengan Yeonjun. Yeonjun hanya terkekeh melihat tingkah Sakura.
"Maaf aku mengganggu" Yeonjun
"Tidak apa-apa, kami sedang istirahat"
"Ah begitu"
"Ada apa, Yeonjun-ah?"
"Hmm"
Yeonjun pun menggaruk kepalanya. Rasanya ia bingung untuk memberitahu Sakura rencana duetnya. Sudah seminggu Yeonjun belum juga memberitahu Sakura tentang ini.
"Ada yang harus ku katakan padamu, Sakura noona"
"Silahkan, Yeonjun-ah"
"Apa kau berniat untuk membentuk sebuah duo untuk penampilan konser nanti?"
Sakura pun terdiam sejenak.
"Hmm sepertinya iya, tapi aku tidak tahu bersama siapa. Para member juga sepertinya tidak siap untuk ini" jawab Sakura.
Yeonjun hanya manggut-mamggut mendengar jawaban Sakura. Yeonjun sempat mengurungkan niatnya untuk berduet dengan Sakura meskipun ia sudah meminta pendapat dari Bang PD karena Yeonjun khawatir Sakura pasti menolak karena tidak siap atau Sakura merasa canggung harus tampil bersama lawan jenis.
"A-aku ingin mengajak kau berkolaborasi"
"Apa?"
Yeonjun menganggukan kepala.
"Iya noona, kau dan aku. Nanti kita berdua berkolaborasi untuk penampilan dance. Aku sudah mendiskusikan ini dengan Bang PD, jadi sekarang aku meminta persetujuan darimu"
Sakura nampaknya cukup terkejut. Ini pertama kalinya ia berkolaborasi berdua di atas panggung dengan seorang pria yang merupakan teman seagensinya. Namun, senyuman tipis tergambar di wajah Sakura.
"Baik, aku akan mencoba yang terbaik untuk kolaborasi ini. Aku berjanji tidak akan mengecewakan kau, Bang PD, dan tentunya penggemar"
Jawaban dari Sakura membuat Yeonjun tertawa dan ia tentunya sangat senang sekali. Bagaimana tidak, Sakura adalah perempuan yang menarik perhatian Yeonjun dan ini adalah salah satu cara agar Yeonjun bisa terus berada di dekat Sakura.
"Terima kasih, noona. Bang PD memanggil kita berdua untuk datang ke ruangannya jika kau sudah siap"
"Baik, aku akan memberitahumu nanti. Aku harus kembali berlatih dengan para member"
"Baiklah, noona. Aku pergi dulu"
Yeonjun pun meninggalkan ruangan dan Sakura hanya tersenyum.
"Dia sangat lucu sekali" gumam Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]
FanfictionKehidupan Sakura sebagai idol di bawah naungan Big Hit x Source Music. Ternyata sebagai idol yang debut dibawah naungan agensi besar juga membuat Sakura masuk ke dalam konflik dengan sesama rekan seagensinya, terutama konflik cinta segi empat. Apaka...