11 : Jealousy

184 17 1
                                    

DONT FORGET TO TAP ⭐

Sakura dan Yeonjun pun tengah asik memakan makanan yang ada di kantin gedung HYBE. Yeonjun dan Sakura sengaja memilih makanan 'berat' untuk mereka konsumsi karena mereka tidak dipaksa untuk diet. Sehingga dengan begitu, mereka bisa makan sepuasnya. Bang PD juga memerintahkan Sakura agar memperhatikan pola makan dan juga kesehatannya, karena selain Sakura sempat sakit juga Bang PD melihat bentuk tubuh Sakura yang terlalu kurus, sehingga Bang PD cukup khawatir. Sakura pun melahap makanannya, ditemani oleh cola di sebelah kirinya.

"Bagaimana perasaanmu? Apa yang ingin kau katakan untuk kolaborasi kita?" Yeonjun

"Ini cukup menyenangkan. Suatu kehormatan bagiku berkolaborasi bersama dengan sunbae hahaha"

"Aishh kau tetaplah sunbae"

Sakura hanya tersenyum.

"Ngomong-ngomong, rencananya juga kau akan menjadi cover di majalah Jepang. Benarkah itu?"

Sakura menganggukkan kepala.

"Iya. Tapi aku belum tahu pasti"

"Hmm jika sudah terbit, bolehkah aku mendapatkannya secara gratis?"

"Yeonjun-ah! Bisa saja, tetapi kau harus berurusan dengan Bang PD!"

Yeonjun tertawa keras sampai staff di kantin pun menoleh ke arah mereka berdua.

"Baiklah, aku akan membayarnya dua kali lipat, tapi dengan satu syarat"

"Apa itu?"

"Aku juga bisa mendapatkan modelnya"

"Mwo?!"

Yeonjun kembali tertawa. Rupanya ia mulai berani menggoda Sakura. Walaupun Sakura mengetahui bahwa Yeonjun memiliki perasaan terhadap dirinya, namun Sakura masih menganggap itu semua hanya bercanda.

"Jadi kau ingin mendapatkan aku hanya dengan membeli majalah? Hmm ku rasa kau harus berlatih kembali bagaimana cara mendapatkan hati seorang wanita, Yeonjun-ah"

"Ahh baiklah, aku minta maaf. Aku hanya bercanda, walaupun aku tahu kau pasti menolakku hahaha"

Sakura hanya bisa tersenyum. Sebenarnya Sakura merasa tidak enak, namun ia harus menunjukkan profesionalitasnya di atas panggung bersama dengan Yeonjun.

.

.

.

RM Studio

Taehyung masuk ke studio milik Namjoon dengan perasaan kesal namun ia tidak tahu bagaimana cara meluapkan emosinya. Apa yang dirinya lihat adalah nyata, Yeonjun berlatih dance bersama dengan Sakura. Seseorang yang mengintip Yeonjun dan Sakura di tempat latihan adalah dirinya. Taehyung ingin sekali marah, tapi ia siapa? Bahkan untuk cemburu pun ia tidak memiliki hak. Namun, apa yang dilihatnya membuat perasaannya hancur. Bagaimana tidak, mereka berdua akan menampilkan tarian yang romantis dan ditonton oleh jutaan orang bahkan dirinya sendiri. Taehyung merasa tidak sanggup melihat wanita yang ia sukai bahkan yang ia cintai terlihat mesra dengan pria lain. Ya, Taehyung sangat overprotective.

"Aahhh! Apa yang kalian berdua lakukan, hah? Sakuchan, apa kau tidak mengerti bahwa itu akan melukai perasaanku?" Gumamnya.

Tiba-tiba Namjoon pun masuk ke dalam studio sambil melahap roti yang ada di genggamannya. Melihat Taehyung yang sempat mengacak-acak barangnya, Namjoon pun hanya bisa diam.

"Apa yang kau lakukan, Taehyung-ah?"

Taehyung pun membalikkan badan dan mengusap air matanya.

"Maafkan aku, hyung"

Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang