08 : As Your Wish

156 22 1
                                    

DONT FORGET TO TAP ⭐

Lelaki yang sepertinya terlihat jauh lebih muda itu pun memberikan Sakura buket makanan dan buket bunga.

"Cepat sembuh, Sakuchan" ujar lelaki itu.

"Terima kasih, Nikichan"

Niki pun mengangguk dan tersenyum. Niki dan Sakura belum lama ini terlihat dekat karena mereka sama-sama berasal dari Jepang, sehingga para member dan seluruh orang yang ada di HYBE pun tidak mempermasalahkan kedekatan mereka berdua, apalagi usia mereka yang sedikit jauh membuat semuanya menganggap Sakura sebagai kakak dari Niki.

"Kemana membermu yang lain?" Tanya Sakura.

"Sebentar lagi mereka akan menuju ke sini, kebetulan mereka ada panggilan dari Bang PD dan beberapa juga masih menyelesaikan kegiatan individunya. Aku harap kedatanganku membawa kebahagiaan bagimu, Sakuchan"

Sakura hanya tertawa kecil mendengar jawaban Niki sembari mengusap kepalanya. Tak lama kemudian, dokter pun masuk ke dalam ruangan diikuti suster di belakangnya. Suster itu pun terlihat membawa peralatan infus.

"Nona Sakura, biarkan kami mengganti infusmu. Infusmu sudah habis" Suster

"Baiklah"

Sembari suster mengganti infus itu, dokter pun memeriksa tensi darah Sakura.

"Bagaimana keadaanku, dokter? Apakah aku bisa pulang?" Sakura

"Sepertinya kau masih harus menunggu sampai lusa. Apakah ada keluhan lain? Apakah masih terasa mual dan pusing?" Dokter

"Hmm perutku masih terasa mual dan terkadang saat aku pergi ke toilet, aku tidak bisa menyeimbangkan badanku"

"Baiklah, kalau begitu habiskan obatnya dan tolong beritahu aku jika mualnya masih belum reda"

"Baik dokter, terima kasih"

Dokter pun selesai mengecek tensi darah Sakura dan membereskan alat-alat itu.

"Tensi darahmu normal, nona. Kau boleh beristirahat"

"Terima kasih"

Dokter dan suster pun membungkuk dan pergi meninggalkan ruangan. Tersisa hanya ada para member, manager, dan Niki. Niki pun kembali ke sebelah Sakura dan tersenyum.

"Semangat Sakuchan, kau pasti akan sembuh. Bagaimana kalau kau memakan makanan ini? Tenang saja, para membermu yang lain akan ku bagikan juga"

"Hahaha terima kasih, Nikichan. Ayo kita makan bersama"

Niki pun mengangguk dan membuka bungkus makanan itu. Ia juga tak lupa membagikannya kepada para member Sakura yang lain. Suasana pun jadi hening saat semuanya asik memakan makanannya.

"Oh ya, bagaimana hubunganmu dengan Taehyung hyung?" Niki

"Apa?"

"Maksudku, apakah kalian masih saling bertengkar?"

Sakura hanya menghela nafas.

"Tidak, kami tidak bertengkar. Kenapa kau bisa tahu masalah ini?"

"Aku mendengarnya dari Heeseung hyung, katanya kau sedang memiliki masalah antara Taehyung hyung, Soobin hyung, dan Yeonjun hyung"

"Ah"

Sakura pun menghentikan makannya dan meneguk air di gelas.

"Hanya masalah...percintaan"

"Bagaimana?"

"Hahaha kau masih terlalu kecil untuk mengetahui itu"

Niki pun menunduk dan sedikit cemberut.

Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang