DONT FORGET TO TAP ⭐
Hari ini Sakura sudah bisa kembali ke dorm. Perasaannya sangat senang sekali karena akhirnya ia bisa sembuh dengan cepat, tetapi dokter masih menyarankan Sakura untuk beristirahat sampai 3 hari ke depan untuk memastikan kesehatannya jauh lebih baik dan agensi pun menunda kegiatan mereka sampai 3 hari ke depan. Para member dan Sakura pun bergegas menuju dorm ditemani oleh manager. Kali ini manager grup berbeda, dia dipulangkan ke rumahnya karena masalah yang menimpa Sakura.
Sesampai di dorm, Sakura pun langsung bergegas menuju kamarnya ditemani oleh para member. Sakura pun duduk di tempat tidur dan meneguk minum yang diberikan oleh member.
"Eonni, kau harus istirahat. Anggaplah Bang PD memberi kita waktu libur, jadi jangan khawatir dengan kegiatan kita karena agensi telah menunda kegiatan sampai kau benar-benar pulih" Ujar member.
"Terima kasih. Aku juga sepertinya akan memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin untuk beristirahat karena jadwal kita sudah sangat padat"
"Benar sekali. Kalau begitu, kau istirahat saja. Jika membutuhkan sesuatu, panggil aku atau yang lain"
Sakura pun mengangguk dan membaringkan diri di kasur. Para member pun meninggalkan Sakura sendirian di kamar dan menutup pintu. Sebenarnya, Sakura sudah sangat ingin kembali beraktivitas daripada hanya tiduran di kasur, tetapi kesehatan jauh lebih penting.
.
.
.
HYBE Labels Building
Hari ini, Bang PD dan yang lainnya menggelar rapat kecil untuk rencana kegiatan para artis-artis HYBE. Rencananya akan digelar konser secara offline yang diisi oleh artis-artis HYBE Labels. Rencana itu sudah dipikirkan matang-matang oleh agensi sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak sekali rencana untuk agensi ini, salah satunya mendebutkan sebuah grup band yang mana band ini akan menjadi band pertama yang didebutkan oleh HYBE. Begitu juga dengan rencana HYBE mendebutkan boygroup baru dengan rentang usia 12 sampai dengan 17 tahun. Dikarenakan Kpop saat ini didominasi oleh fans-fans remaja, maka target debut untuk sebuah grup kali ini jauh lebih muda daripada sebelumnya. BTS yang sempat vakum beberapa bulan yang lalu, memperpanjang kontraknya dan akan kembali dengan album baru.
"Baik, kurang lebih nanti rencana kita akan diumumkan kembali melalui live streaming di YouTube agar para fans bisa mengetahui rencana kita. Apakah ada yang ingin ditanyakan?" Bang PD
"Tidak ada"
"Baik kalau begitu, rapat kita akhiri hari ini"
Rapat pun dibubarkan dan semuanya pergi meninggalkan Bang PD yang berada di ruang rapat. Bang PD pun sedang asik memainkan laptopnya, seketika seseorang pun mengetuk pintu dari luar.
Knock knock!
"Apakah aku diizinkan masuk, PD-nim?"
"Masuklah, Yeonjun-ssi"
Yeonjun pun masuk ke dalam ruangan. Ia pun membungkuk ke arah Bang PD sambil tersenyum. Bang PD pun mempersilahkan Yeonjun duduk di sebelahnya.
"Maaf menganggu waktumu, PD-nim"
"Tidak masalah Yeonjun-ssi, kami selesai menggelar rapat. Ada apa?"
"Ah begitu. Emm aku ingin meminta saran darimu"
"Apa itu?"
"Ku dengar, rencananya akan digelar konser offline, benar begitu PD-nim?"
"Iya, kau benar. Tetapi kami masih belum mengetahui kapan itu akan digelar. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit's Cherry Blossom 3 [COMPLETE]
FanfictionKehidupan Sakura sebagai idol di bawah naungan Big Hit x Source Music. Ternyata sebagai idol yang debut dibawah naungan agensi besar juga membuat Sakura masuk ke dalam konflik dengan sesama rekan seagensinya, terutama konflik cinta segi empat. Apaka...