⚠️ᴡᴀʀɴɪɴɢ⚠️
ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍɴʏᴀ, ᴀᴋᴜ ᴍᴀᴜ ʙɪʟᴀɴɢ ꜱᴀᴍᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ, ᴋᴀʟᴏ ʟᴀᴘᴀᴋ ɪɴɪ ᴀᴋᴀɴ ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴍᴇɴɢᴀɴᴅᴜɴɢ ᴜɴꜱᴜʀ ʙᴀʜᴀꜱᴀ ᴋᴀꜱᴀʀ 🙏🏻
____
"DASAR DUGONG! KETOS GILA, SO' KEGANTENGAN, UDAH GITU CEREWETNYA MELEBIHI EMAK-EMAK LAGI! BENCI GUE SAMA LO!"
"Udah, Y/n. Jangan teriak-teriak! Gak enak diliatinnya."
"Ya, gimana gue gak kesel, Woo.. Coba bayangin aja, masa gue dihukum suruh bersihin toilet neraka dibelakang sekolah sih?! Terus, itu si Sejeong malah cuma dapet hukuman nyapu ruang OSIS. Gak adil dong!"
Eunwoo tersenyum kecil, lalu mengangguk paham, dan mengusap lembut kepala kamu.
"Gak usah marah-marah lagi. Nanti, gue bantu. Senyum dong, biar cantik."
Kamu tersenyum, walaupun kepaksa. Sumpah kamu masih sebel banget sama Doyoung. Masa jadi, ketos gak profesional banget. Ngebucin gak tau tempat!
"Nah, kan cantik kalo senyum. Sekarang, kita ke kelas dulu."
Eunwoo langsung gandeng tangan kamu. Kamu udah kayak anak kecil yang lagi di momong sama abangnya aja.
Kalian beda kelas. Eunwoo sekelas sama Sejeong. Dan sialnya, kamu sekelas sama Doyoung.
"Pacaran gak inget tempat!"
Baru aja kamu duduk ditempat kamu, udah dapet ocehan dari Doyoung. Kamu langsung menatapnya tajam.
"Miror dong bego! Lo bukan apa-apanya Sejeong aja ngebucin sampe segitunya! Udah gitu jadi ketos gak profesional banget!"
Doyoung dengan muka julidnya langsung bangun dari tempat duduknya.
"Lah, apa urusannya sama lo?! Sejeong cantik, gak kayak lo dekil, jelek, item lagi!"
"Haha. Gue akui gue emang jelek, dekil, item. Tapi, gue masih punya hati dan harga diri."
"Maksud lo apa ngomong kayak gitu, hah?!?"
"Gue cuma mau ingetin lo aja, sebelum nyesel. Jangan pernah menilai buku dari sampulnya doang. Paham lah sama apa yang gue omongin."
Doyoung menatap kamu kesal. Kamu tersenyum kecil karena telah berhasil membuat Doyoung kesal.
"Mampus lo, Doyoung!"
🐇🐇
.
.
.Eunwoo
.
.
.
nctzenns_
14.40 WIB
Rabu, 28 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ ꜱᴇʀɪᴇꜱ] | ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ
Fanfic[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ ꜱᴇʀɪᴇꜱ #𝟷 𝙺𝚎𝚋𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞? ⚠️ᴡᴀʀɴɪɴɢ⚠️ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍɴʏᴀ, ᴀᴋᴜ ᴍᴀᴜ ʙɪʟᴀɴɢ ꜱᴀᴍᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ, ᴋᴀʟᴏ ʟᴀᴘᴀᴋ ɪɴɪ ᴀᴋᴀɴ ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴍᴇɴɢᴀɴ...