"Nanti kalo pulang bilang aku, biar aku yang jemput. Jangan pulang bareng sama siapa tuh, yang kemarin? Ikan Hiu! Awas aja."
"Heh, Dugong! Namanya Jun. Anak-anak dikelas panggil dia Hui, itu nama belakangnya. Terus juga kemarin siapa yang gak bisa jempu aku?? Kamu kan! Kamu nyuruh aku pulang sama temen aku aja. Ya udah aku nebeng aja sama Jun."
"Ya, tapi gak nebeng sama dia juga dong.. Terus juga kenapa kamu gak kasih tau aku? Aku sampe tau dari orang lain loh."
"Kita bahas nanti aja ya." Doyoung menghela nafas kasar lalu mengangguk kecil.
"Yaudah aku pergi." Kamu ngangguk, Doyoung langsung cabut.
Gak kerasa, hubungan kamu sama Doyoung udah berjalan setengah tahun. Kalian udah lulus sekolah.
Sekarang kalian sibuk sama kuliah masing-masing. Kamu sama Doyoung satu kampus, cuma beda gedung fakultasnya aja.
Semenjak pacaran juga, sikap Doyoung berubah. Dia jadi posesif sama kamu. Tapi gak berlebihan sih, dia tau batasannya kok. Cuma dia jadi bucin, suka ngeribetin, lebih nyebelin dari Doyoung yang dulu sebelum jadi pacar kamu.
Satu tepukan mendarat di pundak kamu, membuat kamu menoleh.
"Heh! Pacar kamu tuh?"
"Astaga, Jun. Ngagetin aja!" Kamu memukul kecil lengannya, sang empunya hanya terkekeh kecil.
"Iya, itu pacar aku."
"Sayang banget ya dia sama kamu, sampe-sampe dia ngambek kayak gitu cuma karena kemarin kamu pulang bareng sama aku."
Kamu cuma senyum kecil aja nanggepin ucapan Jun barusan. Kalian gak sadar, kalo Doyoung lagi ngeliatin kalian.
"Kalian pacaran dari kapan?"
"Hitungannya udah setengah tahun, aku pacaran sama dia."
"Berarti dari SMA?" Kamu ngangguk.
"Ya dari SMA kelas 3. Awalnya kita itu musuh, sering cekcok, adu mulut, eh lama-kelamaan jadi saling nyaman satu sama lain."
"Yang mulai ungkapin perasaan duluan siapa?"
"Gak tau, lupa. Kenapa emangnya? Kepo banget sih, kamu." Canda kamu sambil terkekeh kecil.
"Haha. Iya juga ya, aku kepo banget. Aku kaget banget pas tau ternyata kamu udah punya pacar.
"Kaget? Kan udah lama banget, pacar aku sering nganterin aku. Masa kamu gak tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ ꜱᴇʀɪᴇꜱ] | ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ
Fanfic[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ ꜱᴇʀɪᴇꜱ #𝟷 𝙺𝚎𝚋𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞? ⚠️ᴡᴀʀɴɪɴɢ⚠️ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍɴʏᴀ, ᴀᴋᴜ ᴍᴀᴜ ʙɪʟᴀɴɢ ꜱᴀᴍᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ, ᴋᴀʟᴏ ʟᴀᴘᴀᴋ ɪɴɪ ᴀᴋᴀɴ ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴍᴇɴɢᴀɴ...