🐇 - 𝟶𝟹

1K 159 9
                                    

"Thanks banget ya, Yut. Lo udah bantuin gue, terus udah nganterin gue pulang. Makasih banget loh, dan sorry kalo gue ngerepotin lo."




"Yaelah. Gue mah gak ngerasa direpotkan sama lo, kok. Gue malah seneng, bisa berduaan sama lo kayak gini."




"Dasar buaya!"




"Gapapa buaya, asal lo buaya betinanya. Rela gue. Haha"




Kamu memukul pelan pundaknya, sebelum pandangan kamu tertuju sama motor yang terparkir didepan rumah kamu.




"Lo gapapa kan, Y/n?"




Kamu langsung menoleh ke Yuta, lalu menggeleng kecil.




"Gapapa. Udah, sana pulang! Hati-hati ya!"




Yuta mengangguk, setelah itu dia pulang. Kamu pun masuk kedalam rumah.




"Nah, itu dia anakku."




Kamu yang awalnya senyum, mendadak membelalakkan mata.




"Eh, Dugong! Ngapain lo?!"




"Eh, kuntet! Nama gue, Doyoung! D O Y O U N G! Bukan Dugong!"




Kamu merotasi bolamata malas. Mamah kamu sama temennya keliatan kaget.




"Loh, kalian udah saling kenal?"




"Dia itu ketos yang gak profesional, Mah.. Maaf ya, Tante kalo saya ngomong kayak gini. Karena emang faktanya gitu."




"Enak aja! Gue profesional ya! Lo aja yang keras kepala. Dapet hukuman bukannya di kerjain malah pacaran!"




"Eh! Gue ngerjain ya! Makanya lo liatin, jangan malah ngebucin!"




"Aduh! Udah-udah.. Kakak, masuk ke kamar! Pusing, Mamah denger suara kamu yang macam terompet."




Kamu langsung jalan menuju kamar, sembari menghentak-hentakkan kaki.




Kata terakhir yang kamu denger dari Mamah dan temennya itu buat kamu amit-amit.




"Dasar anak jaman sekarang. Awalnya main kata-kataan, saling ejek, tapi ntar malah jadi cinta. Kalo kata anak-anak jaman now kena karma. Dari benci jadi cinta."




Ucapan Mamah nya Doyoung masih terngiang-ngiang di pikiran kamu. Kamu bergedik ngeri membayangkan kalo ucapan itu terjadi.




"Amit-amit! Jangan sampe!"




Kamu langsung beranjak ke kamar mandi. Rasanya kamu perlu berendam agar pikiran kamu tenang.




Setelah selesai, kamu cuma didalem kamar, rebahan.




Tiba-tiba, dengan tidak sopannya, adik sepupu kamu masuk kedalam kamar kamu.




"Sore menjelang malem, Teteh! Haechan numpang wifian ya."




"Heh, malika! Kalo masuk ke kamar orang tuh, ketuk pintu dulu kek! Untung aja gue udah pake baju. Coba kalo belum, udah gue bogem tuh pala lo!"




Haechan cuma nyengir kuda. Emang ya, punya sepupu macam dia itu kudu extra sabar.




"Teh, didepan pacarnya Teteh ya? Kok, selera Teteh kayak om-om sih?"




"Dia bukan pacar gue. Amit-amit deh gue punya pacar kayak dia! Tapi, Chan. Gue ngakak parah."




"Kok?"




"Dia itu bukan om-om. Dia seumuran sama gue. Awas, kualat lo nanti!"




Haechan cengengesan. Kamu mah udah ngakak aja. Wajar, kamu salah satu anak receh.




"Teteh juga jangan ketawa kayak gitu. Nanti kualat loh. Bisa-bisa nanti, Teteh kena karma terus malah jadi pacarnya lagi."




Haechan langsung kabur. Karena firasat dia gak enak. Dan bener aja, kamu langsung nimpuk dia pake bantal. Mungkin keberuntungan lagi memihak sama Haechan, makanya dia gak kena bantal yang tadi kamu lempar ke dia.




"HAECHAN! CONGOR LO MINTA GUE RUQYAH YA?! SINI, LO!"



🐇🐇








.
.
.

Haechan

nctzenns_22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
nctzenns_
22.46 WIB
Rabu, 28 April 2021

[ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ ꜱᴇʀɪᴇꜱ] | ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang