🐇 - 𝟶𝟸

1.2K 161 3
                                    

"Gila, kotor banget! Bener-bener emang si Doyoung! Liat aja lo bakal dapet akibatnya."



Kamu mulai bersihin bilik toilet yang paling ujung. Eunwoo dateng, mukanya kayak rada bersalah gitu.



"Kenapa, lo?"



"Sorry, Y/n. Gue lupa kalo hari ini, gue ada latihan basket. Soalnya, lusa ada turnamen."



Kamu menghela nafas pelan, lalu mengangguk kecil.



"Maafin gue ya."



"Iya. Udah sana, latihan aja. Gue gapapa kok. Lagian, ini juga udah biasa buat gue."



Eunwoo natap kamu sebentar, sebelum pergi. Dia terus gumam minta maaf.



15menit bilik toilet yang ujung akhirnya bersih. Masih ada 3 bilik toilet lagi yang harus kamu bersihin. Sendiri.



"Yang bersih!"



"Anjir! Ngagetin aja lo, Yut!"



Yuta, oknum yang tiba-tiba ngagetin kamu, tertawa geli melihat komuknya wajah kamu ketika kaget.



"Kerjaannya Doyoung lagi?" Kamu ngangguk.



Yuta mengambil kain pel yang satunya lagi.



"Kasian banget gue sama lo. Cantik-cantik disuruh bersihin toilet yang keadaannya kayak neraka gini. Biar cepet selesai, gue bantuin.."



Kamu terkekeh kecil, "Makasih loh, udah bilang gue cantik."



Kalian sama-sama tertawa. Dan balik ke aktivitas bersihin toilet, sembari sesekali bercanda.



Sampe akhirnya kalian berdua selesai bersihin toilet.



"Makasih ya, Yuta. Gue gak tau lagi, kalo gak ada lo mungkin ini gak akan cepet selesai."



"Sama-sama. Gue juga seneng kok, bantuin lo. Itung-itung amal udah bantuin cewek cantik."



Kamu tersenyum kecil, lalu membereskan alat-alat kebersihan.



"Pulang sama siapa? Eunwoo?" Kamu menggeleng.



"Naik ojol kayaknya. Eunwoo lagi ada latihan basket, kan lusa mau turnamen." Yuta mengangguk paham.



"Yaudah, pulang sama gue aja. Lagian kalo naik ojol, gue khawatir. Takut lo diculik. Amit-amit sih. Jadi, mau ya, pulang sama gue?"



"Bolehlah. Yang penting gratis." Yuta terkekeh kecil, lalu mengusak gemas rambutmu.



Tanpa kalian tau, ada seseorang yang dari tadi ngawasin kalian berdua.





🐇🐇




.
.
.

Yuta

nctzenns_15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
nctzenns_
15.36 WIB
Rabu, 28 April 2021

[ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ ꜱᴇʀɪᴇꜱ] | ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang