King Min
Taehyung.
.
.
.
Pupil matanya gemetar. Lelaki kelahiran Shio Naga itu cuma bisa terpekur menerima berita tersebut.
"A-anak kita? Maksud ucapanmu barusan artinya di perutmu terkandung seorang bayi? Dan bayi itu milikku?"
Digenggam tangan berurat Yoongi menuju atas perutnya, dituntunnya tangan sang calon ayah supaya si jabang bayi tersentuh. "Aku perlu mengulangi ucapan itu, Rajaku? Berbahagialah kamu sebab Langit telah menitipkan berkatnya."
Sajak yang terlampau indah melayang dari bibir ranum nan sayu itu. Impian Yoongi bertahun-tahun. Bagai pembajak di ladang kemarau, dia serasa habis diguyur hujan besar-besaran dan tibalah masa panen.
Diraih tengkuk kepala Taehyung, tidak habisnya dicium kening Taehyung sebagai ungkapan bersyukur. "Kamu berhasil.. kamu sudah berhasil. Ini berita baik! Seluruh rakyat di muka bumi wajib mengetahuinya bahwa penerus Kerajaan Dinasti Min segera lahir!"
Semula, Taehyung merasa nyaman dan berdebar hangat atas reaksi Yoongi. Bukan mencaci atau mengancam, ternyata Yoongi masihlah sosok pengasih. Namun.. seusai menyimak kata 'penerus' membuat Taehyung sedikit tidak tenang.
"Y-yang mulia.. masih terlalu dini untuk menyebarkan berita ini.. aku ragu tekanan ini berdampak nanti pada anak ini."
Adapun Yoongi menyisir rambut panjang Taehyung dengan jari, mengecup bawah bibir lembab dayang itu sebagai jawab. "Terserahmu yang mana baiknya. Jangan khawatir dan merasa stres. Kupastikan aku akan menyanggupi segala permintaan darimu.. istriku."
Taehyung masih tidak percaya, berkaca-kaca. "I-istri?"
Yoongi menaikkan alis santai, "Habis itu? Kamu mau berperan sebagai apalagi?" Menjawil ujung batang hidung Taehyung jahil, "Oh, apa kamu mau jadi pemijat pribadiku?"
Taehyung mengerenyit terhadap guyonan kuno Yoongi, dia pun menepik baju kebesaran Yoongi yang malah dibalas cekikikan tampan.
Mata segaris dan senyum gusi yang jarang sekali terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAECHWITA | YOONTAE
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Kenapa Daechwita terdengar lagi di pedesaan setelah nyaris tidak ada hampir 70 tahun? Saeguk (boyxboy) Yoongi - Top Tae - Bot