14

555 39 2
                                    

🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌚

Setelah seharian berpesta dan akhirnya dua insan bersatu menjadi pasangan yang berbahagia, acara pernikahan Hyejoo dan Jungeun pun selesai dengan meriah. Seluruh tamu yang datang pun merasakan kebahagiaan dari pasangan baru itu, semua orang terlukis senyuman lebar di wajah mereka. Para tamu pun pulang karena hari sudah gelap juga, tersisa Hyejoo dan Jungeun beserta kerabat yang lain.

"Kalian pulang aja duluan sana, nikmatin malam pertama." Ucap Sooyoung sambil tersenyum simpul yang membuat Hyejoo geli melihatnya dan tahu apa maksud dari senyuman itu.

Hyunjin mengangguk, "Urusan disini kan udah ada yang ngurus juga, Joo. Istirahat aja kamu dirumah."

"Tapi kan aku nggak enak kalian masih disini sedangkan aku yang punya pestanya pulang." Jawab Hyejoo menggelengkan kepalanya merasa tak enak hati.

Sooyoung mencubit pipi Hyejoo, "Halah biasanya juga kamu langsung pulang tanpa pamit, Joo. Kok sekarang malah nggak enak hahahahaha." Tawanya yang asik menarik pipi chubby Hyejoo.

Hyejoo menarik tangan Sooyoung dari pipinya yang pasti berwarna merah, "Ya sekarang mah beda anjir, kalian juga kan bantuin aku nyiapin semuanya pasti capek juga." Ucapnya sambil mengusap pipinya.

Sooyoung menghela nafasnya tersenyum, "Aku tau, kita semua tau. Tapi hari ini itu hari spesial kamu sama Jungeun, Joo."

"Iya, lagian kita juga masalah. Disini kan kita juga dibantu sama yang lain, kamu udah sana pulang nggak usah mikirin yang disini." Sahut Hyunjin sambil melambaikan tangannya seperti mengusir Hyejoo.

Hyejoo melirik kearah Jungeun yang sedang mengobrol dengan Jinsoul, Yerim dan Hyewon, Jihan dan Soeun sudah pulang lebih dulu karena besok Jihan masih harus kuliah pagi dan Soeun tak mungkin membiarkan pacarnya pulang sendirian. Sementara Yujin sedang menidurkan Wonyoung dengan memberinya susu botol.

Sooyoung memasukkan sesuatu ke dalam saku jasnya, Hyejoo mengerutkan keningnya.

"Di liatnya ntar aja kalo di rumah." Ucap Sooyoung mengedipkan matanya.

"Ya udah, iya. Aku pulang sekarang, kalian juga jangan lama-lama disini nya." Ucap Hyejoo yang akhirnya mengalah.

"Nah gitu dong. Nanti Pak Song yang nganterin kalian pulang, dia udah nungguin di depan." Ucap Hyunjin di angguki oleh Hyejoo.

"Sayang, ayo pulang." Ajak Hyejoo menghampiri Jungeun yang masih mengobrol.

"Iya. Kita pulang duluan ya." Pamit Jungeun pada yang lainnya.

"Hati-hati ya dijalan nya." Sahut Yerim melingkarkan tangannya di pinggang Hyunjin.

"Dah!!"

Seperti ucapan Hyunjin sebelumnya, Hyejoo dan Jungeun diantarkan oleh Pak Song yang biasanya menjadi supir perusahaannya. Hanya memakan waktu 30 menit untuk sampai ke rumah Hyejoo dan tempat tinggal baru untuk Jungeun.

➻ 𝑸𝒖𝒆𝒓𝒆𝒏𝒄𝒊𝒂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang