07

301 47 5
                                    

*KLING-KLING*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*KLING-KLING*


Suara lonceng menandakan ada yang masuk ke dalam Cafe Aeong. Hyunjin yang sedang sibuk di dapur, Yerim yang sedang mengecek bahan baku cafe yang tak jauh dari Yuqi yang sedang melayani pembeli di kasir. Semua terlihat begitu tenang dan damai, hingga tiba-tiba Yuqi merasakan sakit perut yang hebat.

"Iya... Terima kasih..." Ucapnya menahan sakit perutnya, dilihatnya tak ada lagi pelanggan yang mengantri ia pun langsung berlari menghampiri Yerim yang sibuk dengan catatan ditangannya.

Yerim membalikkan badannya melihat wajah Yuqi yang terlihat sangat kasihan itu.

"Kenapa?" Tanya Yerim khawatir.

"Aku harus ke belakang, tolong jaga dulu kasirnya, aku nggak bakal lama kok!!" Seru Yuqi langsung lari tanpa menunggu jawaban dari Yerim.

Yerim menatap punggung Yuqi aneh, ia hanya bisa terkekeh kecil dan menggelengkan kepalanya. Ia pun duduk dekat kasir sambil mengecek catatannya.


*KLING-KLING*

Terdengar suara hentakan sepatu seseorang karena Cafe sedang sedikit sepi dari biasanya, Yerim yang merasa ada seseorang didepannya sedang menatapnya pun mendongakkan kepalanya dengan senyuman manis diwajahnya.

"Selamat datang, mau pesan apa??" Tanyanya tetapi langsung terkejut melihat seseorang didepannya itu.

"Kak Naeun?!?"

"Halo, Yerim. Lama nggak ketemu." Sapa Naeun membalas senyuman Yerim.

"Ah lega..." Gumamnya.

Yuqi yang baru saja selesai dengan urusannya pun kembali ke depan untuk melanjutkan pekerjaan nya dan menggantikan Yerim. Tapi ia terkejut dengan pemandangan yang tak pernah ia bayangkan, Yuqi diam sebentar lalu pergi ke dapur untuk memanggil Hyunjin.

Hyunjin yang tangannya masih kotor oleh terigu langsung ditarik celemek nya oleh Yuqi keluar dapur.

"Heh, pelan-pelan kek, minta dipecat ya?!"  Protes Hyunjin karena Yuqi menariknya tak kalem dan membuat kakinya sudah untuk melangkah.

"Sssttt, boss itu bisa dibicarakan nanti, tapi kamu harus melihat ini." Tunjuk Yuqi ke arah kasir

"Omaigatkimchi." Ucap Hyunjin melihat dua wanita yang sedang berbincang yang tak jauh dari tempatnya berdiri.

"Hei boss, apa kau.... Tak canggung atau mmmm mungkin, flashback??" Tanya Yuqi berhati-hati dalam memilih perkataannya agar Hyunjin tak salah sangka.

"Mungkin seharusnya kau bertanya bagaimana perasaan Yerim sekarang." Jawab Hyunjin masih menatap dua wanita itu yang asik melepaskan rindu. Yuqi melirik Hyunjin lalu kembali kepada itrinya, Choi Yerim dan cinta pertamanya, Lee Naeun sekarang sedang berhadapan.

Mata Yerim menangkap Hyunjin dan Yuqi yang menjadi salah tingkah karena tertangkap basah sedang menatap mereka. Yerim terkekeh kecil, lalu ia melambaikan tangannya untuk Hyunjin menghampirinya.

➻ 𝑸𝒖𝒆𝒓𝒆𝒏𝒄𝒊𝒂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang