@jyongnominie
"Kenapaa?" tanya Jaemin ngeliat muka Jeno yg lesu.
"Hm? Ga gpp." jawab Jeno sambil lanjut menyendokkan seblak ke mulutnya.
"Dad lagi ya?" tanya Jaemin lagi.
"Hm, iya. Udh biasa." jawab Jeno simpel.
"Lagian daddy kamu tuh ya, suka mengadi-ngadi deh." teriak Jaemin ikut emosi.
"Y mau gmn lg na, anak dad cm sisa aku." jawab Jeno santai.
"Yaudala Nana aja yang diangkat jadi anaknya Om Jaehyun!" teriak Jaemin.
"Jgn Na."
"Hum? Kenapa?" Jaemin sok kebingungan.
"G bisa nikah dong kalo kita saudaraan?" ucap Jeno santai.
"Ish! Lagian Nana juga nda mau punya Daddy galak kek Om Jahe!" teriak Jaemin dgn pipinya yg memerah.
.
"Jen." panggil Jaemin pelan.
"Hm?"
"Hari ini mau ngunjungin Mom? Sekalian ke Mark hyung?" tanya Jaemin sekali lagi.
"Hm, iya." jawab Jeno.
"Ish singkat banget sih kalo ngomong, ya uda sana pergi sendiri." ucap Jaemin sambil mengerucutkan bibirnya.
"Iyaaaaaa, maafffffff NanaAaAaA~."
--*--
"Ngga beli mawar dulu? Mom kan suka mawar, Jen." tanya Jaemin.
Sudah rutinitas mereka membeli bunga mawar sebelum Jeno mengunjungi Momnya.
"Hm, oh iya lupa hehe." Jeno cuma nyengir.
.
Cklekkk
"Mom, Jeno dateng." sapa Jeno lembut.
"Asek! Bersama Nana, anak Bunda Winwin dan Ayah Atuy!" Jaemin ikut menyahut.
Sikap lembut Jeno cuma ke Mom nya doang. Ke lainnya udah kek kulkas.
"Masih belum bangun ya? Nyenyak banget tidurnya, hm?" tanya Jeno sambil meletakkan sebucket bunga mawar di atas meja.
"Jen, Nana tinggal ke luar yaa?" tanya Jaemin ngerasa ngga mau ngeganggu mereka berdua.
"Hm."
"Na."
"Ya?"
"Thank you. Aku ga lama kok." ucap Jeno, mata sabitnya muncul lagi.
.
Sepeninggal Jaemin dari kamar.
"Barusan Jeno dipanggil Dad lg." Jeno mulai menceritakan kejadian tadi pagi.
Walau Jeno tau, sang ibu tidak akan menjawab atau merespon dirinya.
"Dad minta Jeno buat ngegantiin dia di perusahaannya lagi. Padahal Jeno udh blg gamau berkali2."
"Coba masih ada Mark Hyung. Jeno jadi bisa kuliah di Universitas yg Jeno mau kan." lanjut Jeno.
"Coba kalo Mom ngga tidur, Mom pasti bakal belain Jeno kan?"
"Seenggaknya masih ada Jaemin kok Mom. Dia selalu nemenin Jeno. Walau sikapnya ngeselin dan ga bisa diem tapi sebenernya Jaemin lumayan cute." Jeno nyengir.
"Hm, Jeno juga g pengen kehilangan Jaemin kyk Jeno kehilangan kalian."
"Udah dulu ya Mom. Jeno mau nyamperin Mark Hyung juga." pamit Jeno kemudian mengecup sekilas dahi Mom nya lalu keluar dari ruangan.
"Udah?" tanya Jaemin lembut sambil menggandeng tangan Jeno.
"Na."
"Ya?"
"Jangan jadi Nana lembut, nanti nangis." ucap Jeno.
Sikap lembutnya Jaemin itu emang nyusahin banget. Nyusahin dalem artian, Jeno ngga suka kalo dia keliatan lemah. Sedangkan sikap lembut Jaemin kalo udah keluar, pasti bikin Jeno bawaannya pengen nangis.
"Anj. Haduh sabar, Nana cantik, Nana manis, Nana bohai, disayang jodoh." ucap Jaemin sambil mengelus dadanya sendiri.
"Udah, buruan hayu." ajak Jaemin lalu menggandeng tangan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPIER, NOMIN (uncontinued)
FanfictionJangan menjadi bulan, untuk orang yang membenci malam.