"Noo? Semuanya udah siap nak?" tanya Taeyong pada anak bungsunya yang terlihat sedang mengemasi pakaiannya.
"Hum! Sudah mom! Ayo kita berangkat!" saut Jeno dengan semangat karna hendak mengunjungi rumah sahabat kecilnya, Nana.
"Mark? Uri makeu juga udah siap sayang?" tanya Taeyong lagi sambil melihat kearah pintu kamar Mark yang tidak tertutup rapat.
"Yes Mom."
"Chaaaa! Kkajaaa!" ajak Taeyong juga dengan bersemangat.
Kemudian mobil mereka melaju meninggalkan mansion besar milik keluarga Jung.
"Nono yakin? Nggamau ikut kita liburan ke pantai besok?" tanya Taeyong dengan lembut, namun pandangannya tetap fokus menyetir.
"Huum! Nono mau main sama nanaa aja! Nono ndapapaa kok nda ikut hihi" jawab Jeno semangat.
"Ne ne~ Aigoh nae brother~ Masih kecil udah bulol aja" saut Mark.
"Bulol? Igo mwoya hyung?" tanya Jeno sambil mengerjapkan matanya lucu.
"Kepo" hanya itu jawaban dari Mark diikuti tawaan bengeknya.
--*--
Kediaman Nakamoto
17.56"Bolehhh yaa Momm? Nono nginap disiniii nemeninnn nanaa" pinta Jeno.
Pasalnya si manis kecil bernama nana itu sedang sakit, Jeno merasa ia harus menemani nananya agar bisa cepat sembuh.
"Iyaa, besok Mom jemput yaa. Jangan nakal disinii! Nurut kata buna ayah yaa.." ucap Taeyong sambil tersenyum manis, ia paham apa yang diinginkan Jeno.
Setelah berbincang dan menggibah sebentar, kemudian Taeyong pergi meninggalkan kediaman Nakamoto. Saking asiknya menggibah mereka bahkan tidak menyadari cuaca sedang buruk sekarang.
.
"Mark, kita ke kantor Daddy dulu yaa? Biar Daddy ngga sendirian, biar semangat lemburnya" ajak Taeyong pada putra sulungnya.
"Hm, ya Mom. Lagian Dad juga lembur karna besok kita mau ke jalan2 kan" diangguki dengan jawaban Mark.
"Jangan bilang Daddy kalo kita mau kesana, biar suprise haha" ucap Taeyong lagi.
"Of course Mom"
.
Jung Cooperation.
18.56"Welcome Mrs. Jung! It's been a long time right?" sapa salah satu sekretaris Jaehyun, Johnny.
"Yeah John, kinda miss you haha. How's going?" Taeyong yang merasa terpanggil ikut menyapa.
"Lately good, how about you? Btw Jaehyun hyung lembur bukan? Ia benar2 bekerja keras agar besok ia bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya" ucap Johnny.
"Good ofc. Oyaa? Aku baru saja ingin mengunjunginya" jawab Taeyong sambil tersenyum.
"Hey, Mark Jung! How's going? Sudah besar saja ya, rasanya baru kemarin aku menggendongmu dan kau langsung menangis kencang" sapa Johnny pada si sulung.
"Always great, uncle"
"Oh! Where's Nono? I mean anak bungsumu, aku belum melihatnya" tanya Johnny lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPIER, NOMIN (uncontinued)
FanficJangan menjadi bulan, untuk orang yang membenci malam.