PART 47

7.9K 496 3
                                    













keesokan harinya ..Prilly terbangun dari tidurnya dan tidak melihat ada Ali di sampingnya .

"Ya ampun,apa mas Ali udah berangkat ya "ucap Prilly .Lalu Prilly berjalan ke Arah box ternyata afzal tidak ada .

"Ya ampun afzal kemana "ucap Prilly ,lalu Prilly pun keluar kamar .Dan melihat pemandangan yang sangat indah .

"Ternyata Abi sama anaknya sama aja ,kalo tidur pasti gitu "ucap Prilly dengan terkekeh .karena melihat gaya tidur Ali dan afzal sama persis yakni megang dahi .

"Mas .."ucap Prilly .Ali pun terbangun dari tidurnya .

"Eh udah pagi ya "ucap Ali

"Sini afzal nya biar sama aku ,mas siap2 mandi gih kan mau ngajar "ucap Prilly

"Yaudah mas siap2 ya "ucap Ali ,sebelum pergi Ali mengecup kening Prilly terlebih dahulu ,lalu Prilly kembali terkekeh .

"Mas ..mas ..badan kamu pasti pegel tidur di sofa "gumam Prilly .

Prilly pun memandikan afzal ,lalu setelah itu menyiapkan pakaian untuk Ali.

"Mas pergi ya sayang "ucap Ali lalu mencium kening Prilly dan afzal bergantian

"Abi kelja dulu ya ,jangan nakal2 sama umi,jangan bikin cape umi ya"ucap Ali lalu pergi .

Di perjalanan menuju kampus ,ternyata Ali bertemu dengan ustadzah Aisyah .Seperti nya motor nya mogok .Ali pun berhenti .

"Kenapa motornya ustadzah?"tanya Ali

"Eh ini ustadz,saya juga gak tau ..Tiba2 mogok "ucap ustadzah Aisyah

"sekarang ustadzah mau kemana?"tanya Ali

"Mau jalan pulang sih ustadz"ucap ustadzah aisyah.Karna memang tadi ustadzah Aisyah baru dari pasar .

"Ya sudah biar saya antar "ucap Ali .

"G-gak papa nih ustadz?"tanya ustadzah Aisyah

"Gak papa kok"ucap Ali .Lalu ustadzah aisyah pun naik di motor ustadz Ali dengan penghalang tas Ali .

Ustadzah Aisyah merasa tersipu dengan perlakuan Ali ,padahal Ali hanya berniat menolong bukan yang lain .

Ustadzah Aisyah pun menyemprotkan parfum dirinya pada tas Ali dan jaket Ali tanpa sepengetahuan Ali .Ustadzah Aisyah juga merekam dan memfoto dirinya dan Ali .

Sesampainya di depan rumah Aisyah ternyata Aisyah sudah memberitahukan sodara nya untuk stand bye mempotret dirinya .

Lalu ustadzah Aisyah pun pura2 terjatuh ,dan refleks Ali pun memegang ustadzah Aisyah .

Ckrek .ckrek ckrek

Disana terlihat Ali dan Aisyah seperti saling berpegangan tangan ,lalu foto kedua seperti mereka saling tatap ,dan yang ketiga ustadzah Aisyah tersipu sambil menatap Ali .

"Astagfirullah ..Ustadzah gak papa?"tanya Ali

"Gak papa ustadz ,makasih sudah mengantarkan ,mau masuk dulu ustadz?"tanya ustadzah Aisyah

"Tidak usah,saya langsung pergi saja ,saya harus ngajar soalnya "ucap Ali

"Baiklah kalo begitu,sekali lagi saya terimakasih "ucap ustadzah Aisyah

"Sama2,assalamualaikum "ucap ali dengan sikap datar

"Waalaikumsalam"ucap ustadzah Aisyah .

USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang