Akhirnya Ali dan Prilly pun sampai di rumah ,seperti biasa Ali kembali membukakan pintu mobil untuk Prilly dengan afzal yang sudah berada di gendongan Prilly
"Ayo sayang .."ucap Ali .Prilly pun keluar dari mobil .Lalu dengan sigap Ali merangkul Prilly dengan mesra .Dan jalan bersama dengan Prilly
"Mas ih ..geli tau .."ucap Prilly
"Apa sih yang ..Orang ngerangkul doang "ucap Ali
"Abis ngerangkul nya gitu banget "ucap Prilly
"Biarin dong ..Sama istri sendiri ini"ucap Ali .Lalu membukakan pintu rumah .Dan Prilly langsung ke rumah dan langsung menyimpan afzal ke box tempat tidurnya .
"Mas ..Prilly bener2 ngantuk .."ucap Prilly
"Mas juga sama .."ucap Ali .Prilly pun menoleh menatap Ali .Yang di Tatap malah cengir aja .
"Yang..kolor aku yg Batman mana?"tanya Ali sambil mengobrak abrik lemari
"Ngapain sih ,pake yang tadi aja ..Bikin banyak cucian tau gak "ucap Prilly
"Mas lagi pengen pake kolor yg Batman yang "ucap Ali
"Ish yang ada aja mas ,syukuri .."ucap Prilly
"Emang nya makanan .Harus di syukuri segala "ucap Ali
"Berani nge dumel?"ucap prilly
"Hehe engga sayang ..Iya ini pake kolor yg tadi lagi "ucap Ali .Prilly pun memejamkan matanya .Tak lama Ali pun ikut tertidur disana .
Ya seperti itulah kini kehidupan Prilly tidak se flat dulu ..Karena Ali yang kini makin tengill beda sama dulu yg kalo apa2 pasti berdalil .Entah emang sifat asli nya seperti itu ,entah emang aku yg baru tau .Di tambah kehamilan aku yang kedua ini ,tanpa di sangka2 Prilly kembali di prcaya oleh Allah untuk mengandung padahal afzal belum genap satu tahun .Entah gimana jadi nya prilly nanti mengurus 2 anak ,satu anak saja sudah pusing apalagi ini dua .
Kak silly juga ternyata di beri kepercayaan juga oleh Allah untuk mengandung kembali ,setelah kemarin mengalami keguguran .Entahlah kakak dan dirinya selalu hamil barengan terus .
Ustadz firman dan Fatimah juga berhasil Ali dan prilly jodohkan ..Dan terlihat sangat serasi .Karna memang jujur mereka sebenernya saling suka .Ustadz firman sengaja pengen Ali Carikan ,karena ustadz firman tau ,kalo Ali pasti akan mencarikan calon yang dekat dengan Ali atau Prilly ,ya syukur2 dapet Fatimah .Pikir ustadz firman dulu .Sedangkan Fatimah yang memang sudah tau ustadz firman ingin mencari calon istri ,ya sudah gas saja .
Kabar ustadzah Aisyah?katanya sih bayi dalam kandungan nya meninggal .Mungkin karena stress .
Kevin juga tak jadi bertanggung jawab pada ustadzah Aisyah ,bukan karna orang tua ustadzah aisyah tidak merestui .Tapi karna memang keluarga ustadzah Aisyah malu ,sebelum nya ustadzah Aisyah sudah menolak pinangan dan tanggung jawab nya kevin .di tambah lagi ustadzah Aisyah yg sudah tidak ada .Dan Alhamdulillah nya ustadzah Aisyah sudah menyadari semuanya .Dan katanya sih ustadzah Aisyah berniat untuk belajar kembali ke qairo Arab .
Jika Kevin tidak jadi menikah dengan ustadzah Aisyah ,lalu menikah dengan siapa?Kevin nikah sama nisa .Kalian masih ingat kan nisa yang sekamar dengan prilly juga .Itu pun berkat Kevin yg lagi2 minta di Carikan jodoh .Dan Prilly lagi yang mencarikan calon wanita nya ,tapi Alhamdulillah nisa juga sudah siap menikah .
Inti nya ..Mereka semua kini hidup bahagia selamanya ..Maaf author gak bisa lanjutkan ,karna ada cerita baru yang harus author up wkwk ..Takut ke campur juga alur nya ..MAKASIH UNTUK SELURUH ANGGOTA GRUP YANG SUDAH MAU MEMBACA CERITA2 AKU,DAN MENSUPPORT SEMUA CERITA2 AKU 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)
Fiksi Remajaketika ustadz muda,ganteng,Sholeh,dan pintar .Tiba2 menikah dengan santri Wati nya sendiri yg barbar .Dan merubah santriwati nya menjadi wanita sekaligus istri yg Sholehah .