PART 36

8.3K 553 3
                                    


















3 bulan kemudian .Itu artinya kehamilan Prilly sudah memasuki bulan ke 7 .Dan kakak nya Willy pun sama sedang hamil 3 bulan .Kak silly sama Prilly sama2 langsung hamil ketika sudah menikah haha .

Kemarin ali Prilly dan sekeluarga sudah mengadakan 7 bulanan untuk Prilly .Hanya dengan berbagi pada anak yatim saja .Dan mengundang anak2 pesantren saja .

Di kehamilan Prilly yang semakin besar ini ,membuat Prilly semakin susah beraktivitas .Alhasil Ali harus membantu Prilly mengerjakan pekerjaan rumah .Padahal Ali sedang banyak2 nya tawaran dakwah dimana2 .

Waktu menunjukan pukul 17:00

"Mas pergi dakwah dulu ya ,baik2 di rumah .Ada apa2 telpon mas oke "ucap Ali .Dan Prilly pun hanya mengangguk .

"Mas dakwah dimana?"tanya Prilly

"Mas dakwah di rumah nya pak RT "ucap Ali

"Kok sering banget pak RT ngundang mas "ucap Prilly

"Mas juga gak tau "ucap Ali

"Acara apa?"tanya Prilly

"Acara 4 bulanan anaknya katanya "ucap Ali

"Ouhh gitu"ucap Prilly

"Ya sudah ,mas pergi ya assalamualaikum "ucap Ali

"Waalaikumsalam "ucap Prilly .

Saat Prilly berbaring ..Ternyata ponsel Ali tertinggal .

"Hufhh dasar pelupa "ucap Prilly

Ting!
Pesan masuk dari ponsel Ali .Prilly pun membuka isi chat dari nomor yg tak di kenal .

"Mas ..Jadi ke rumah kan buat ngerayain 4 bulanan anak kita ?"

"Mas gak bakal ingkar janji kan?"

Deg!Tiba2 tubuh Prilly melemas .Dan air mata pun tiba2 mengalir begitu saja .

"Apa mas Ali segitu tega nya main di belakang aku "lirih Prilly dengan air mata .

"Aku gak nyangka mas kaya gini ,padahal aku lagi hamil .Terus perempuan itu juga sama lagi hamil hiks ..."Prilly menangis sejadi2 nya .

"Hiks ..hiks ..gak ..gak ...gua gak terima di giniin ..hiks"ucap Prilly

USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang