PART 55

7.9K 548 0
                                    













Keesokan harinya ..Ali datang ke rumah orang tua Prilly , jujur setiap hari Ali selalu datang ke rumah mertua nya.Meskipun Prilly selalu menghindar .

"Assalamualaikum mah,Prilly di mana?"tanya Ali

"Di kamar ,naik aja "ucap mama Uly dengan nada cuek .Itu juga salah satu rencana Prilly ,supaya Ali benar2 mengira bahwa keluarga Prilly kecewa atas perbuatan Ali .

Saat Ali hendak mengetuk pintu .Ali kembali teringat kejadian kemarin2 dimana Prilly selalu mengacuhkan dirinya .Lalu Ali pun menarik nafas .

Tok tok tok ..

"Masuk"teriak Prilly .Ali pun masuk dengan menyiapkan diri ,karna pasti Prilly akan mengacuhkan nya .

Krekk

pintu pun terbuka .Saat Prilly melihat siapa yang datang .Mata mereka bertemu begitu saja dengan tatapan rindu satu sama lain .

Prilly sudah benar2 tak bisa menahan rasa rindu nya ,jujur Prilly tak bisa jika harus berpisah dengan Ali selama ini .

Lalu Prilly Mun berlari menghampiri Ali dan memeluk Ali dengan erat ,begitu pun dengan Ali .

Awalnya Ali juga kaget dengan reaksi Prilly ,tapi lama kelamaan Ali juga membalas erat pelukan Prilly

"Aku rindu mas .."ucap Prilly dengan lirih

"Mas juga rindu ..sanggaatt rindu  .."ucap Ali .Saat Prilly akan melepaskan pelukan nya tiba2 Ali mencegahnya .

"Biarkan seperti ini dulu ..Hanya pelukan kmu yang bisa bikin mas tenang sayang "ucap Ali dengan air mata yang menetes .

"Prilly gak rela jika harus di madu mas .."lirih Prilly

"Mas juga gak bisa memadu kamu "ucap Ali .

"Tapi nyatanya?besok mas akan nikah dengan orang lain"ucap Prilly .Kini Ali dan Prilly saling tatap dengan air mata yang membasahi kedua nya .

"Tapi itu bukan kemauan mas .."lirih Ali

"Aku tau ..Mas gak mungkin lakuin itu .."ucap Prilly

"Maafin mas ya ..Kalo selama kamu bersama mas ..kamu selalu tersakiti ..padahal mas Janji nya akan selalu membuat kmu bahagia"ucap Ali

"Prilly bahagia berada di samping mas Ali ..Prilly hanya gak habis pikir dengan cobaan yang menimpa rumah tangga kita "ucap Prilly

"Mas juga berpikir seperti itu ..Tapi ingatlah ..Allah takkan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umat nya ..Mungkin di balik kepedihan yang kita rasakan sekarang akan ada beribu kebahagiaan nantinya "ucap Ali .

"Aku gak rela harus berbagi kmu mas ,tubuh mas ,pelukan mas ,ciuman mas ..Aku gak rela mas ,sumpah demi Allah aku gak ikhlas "ucap Prilly .

"Kamu percaya sama mas kan?mas sama sekali tidak akan menyentuh wanita itu .Karna mas tau ,jika mas menyentuh wanita itu ,sama saja dengan mas menyakiti mu "ucap Ali

"Tapi itu artinya mas tidak adil "ucap Prilly .Dengan air mata yang kembali jatuh .

"Jangan menangis ..Kamu itu adalah sumber kebahagiaan bagi mas ,jika kamu menangis .Mas takut Allah akan me laknat setiap langkah mas ,karena sudah membuat mu menangis "ucap Ali

"Prilly menangis bukan karena mas,tapi keadaan yang membuat Prilly menangis "ucap Prilly .Tak lama afzal menangis .Mungkin dia merasakan kehadiran Abi nya .

Oeaaa oeaaa oeaaa

Saat Prilly hendak menggendong afzal ,tiba2 Ali mencegahnya

"Apa boleh mas menggendong afzal?mas sangat rindu pada nya "ucap Ali .Dan Prilly pun mengangguk .

"Cup cup cup ..Apa kabar jagoan abi ..Sehat2 ya nak ..jagain umi nya ..Jangan bikin umi cape..maaf ya kalo Abi sekarang jarang gendong kamu .."ucap Ali .Dan itu membuat Prilly kembali meneteskan air matanya .

"Kebahagiaan ini akan kita dapatkan kembali sebentar lagi ..Sabar ya nak "batin Prilly sambil tersenyum .

Lalu Ali melantukan kembali sholawat ,yg membuat afzal kembali tidur .Ali pun kembali memeluk Prilly .

Entah mulai dari mana ,yang jelas kini mereka sedang melepaskan kerinduan mereka dengan berhubungan suami istri .

USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang