PART 57

8K 513 0
                                    













Setelah selesai sholat subuh ,Ali pun malah masih manja sama Prilly ,malahan malas2 san,padahal waktu udah mepet .

"Mentang2 gak mau nikah ,kaya gini ya kelakuan nya ..Aku jadi mikir deh ,apa pas kmu mau nikahin ,kamu juga kaya gini ya ,kan kejadian nya sama.Kmu harus nikahi aku karena buat nama pesantren gak buruk kan "ucap Prilly

"Beda dong ..Dulu tuh aku nikahin kmu ikhlas lillahi ta'ala.Meskipun emang niat awal nya itu ,tapi kesini2 aku mikir ,kalo aku mulai suka sama kmu ,terhitung saat aku bantuin kmu sholawat waktu itu"ucap Ali

"Seriusan?"tanya Prilly

"Serius dong,nih ya ..Waktu aku mau nikahin kmu itu,semalaman aku gak bisa tidur ,karena mikirin besok nya,lah sekarang mah nyaman2 aja orang tidur sama kmu"ucap Ali .Prilly pun tersenyum dengan tutur kata Ali .

Tok tok tok ..

"Prill ..Ali udah bangun??umi resi dari tadi nelponin kmu katanya gak aktif ,Ali juga sama "ucap mama Uly di luar kamar .

"Iya ma,bentar lagi Prilly ke bawah bawa mas Ali"ucap Prilly

"Udah cepetan ganti baju ,jangan bikin malu keluarga kmu mas"ucap Prilly

"Mas bener2 berat banget buat melangkah"ucap Ali dengan manja

"Mas ..Ayolah ..Saat ini kita hanya bisa berdoa ,semoga ada keajaiban "ucap Prilly

"Huh " Ali menghela nafasnya dengan panjang .

Ali ke pesantren pun bersama ,keluarga Prilly .Keluarga Prilly hanya tau jika Prilly sudah memiliki bukti ,makanya mereka santai2 saja ,karena mungkin mereka pikir ,sebelum ijab qobul semuanya akan batal .

Padahal nyata nya ,Prilly saja belum menerima rekaman cctv itu dari Kevin .Keringat dingin selalu menyelimuti Prilly .Afzal di gendong oleh mama uly di depan .Papa yg nyetir .

Ali yang melihat Prilly gelisah pun menggenggam tangan nya .

"Kamu gugup ya?"tanya Ali .Sedangkan Prilly hanya tersenyum .

"Kalo kmu gugup ,kita bisa putar balik kok "ucap Ali .

"Engga ..ini kan pernikahan kmu"ucap Prilly

"Pernikahan yg tak di harapkan "gumam Ali .

Sesampainya di sana ,memang keluarga perempuan sudah ada .Seluruh keluarga mempelai wanita merasa takjub akan ketampanan calon anggota keluarga baru itu .

Sedangkan selama perjalanan menuju meja ijab ,Ali selalu menggenggam tangan Prilly dengan gantle .Menggambarkan jikalau hanya Prilly yang Ali cintai saat ini .

Sedangkan Prilly sudah pasrah dengan keadaan .Mungkin Prilly harus ikhlas .

Ali pun duduk di tempat meja ijab,saat Prilly hendak Pergi ,prilly sempat di tahan oleh Ali .Tapi di balas oleh anggukan dan senyuman Prilly .Meskipun mata Prilly menyiratkan rasa terluka .

Prilly pun duduk di tempat tamu ,melihat dari kejauhan suami nya yang akan menikahi wanita lain di depan nya langsung .

Ustadzah Aisyah juga sudah duduk di samping Ali ,dengan balutan kebaya dan kerudung syar'i yang menempel di tubuh nya .Membuat Prilly semakin ingin menangis sejadi2 nya .

Tapi untung ada mama dan papa nya yang selalu menguatkan Prilly .Hingga Prilly tegar .

"Sodara Muhammad Ali Syarief ,saya nikahkan dan saya kawin kan anak saya Aisyah nur Fitri binti ibram tengker dengan maskawin seperangkat alat sholat ,di bayar tunai "

"Saya terima nikah dan kawin nya prilly Latuconsina binti rizal latuconsina .."

Seluruh tamu terkejut dengan tuturan Ali,begitu pun dengan Prilly .Sedangkan Aisyah merasa malu oleh Ali,tapi Aisyah tak akan menyerah ,karna ini sudah mendekati dirinya menjadi istri sah Ali .

"Kita ulang ya ?"ucap penghulu

"Sodara Muhammad Ali Syarief ,saya nikahkan dan saya kawin kan anak saya Aisyah nur Fitri binti ibram tengker dengan maskawin seperangkat alat sholat ,di bayar tunai "

"Saya terima ..nikah dan kawin nya ..Aisyah bin.."

USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang