"Ternyata ada yang nguping"ucap seseorang itu
Deg!
"Suara itu,apa itu dia"batin Prilly .Saat Prilly membalikkan badannya ,Prilly membelakakan matanya .Ternyata orang itu adalah ...
"K-kak silly?"ucap Prilly
"Kmu ngapain disini?"tangan silly dengan nada datar .
"Rumah tangga siapa yg kakak maksud barusan haah?"tanya Prilly dengan nada sedikit tinggi
"Bukan urusan kmu!"ucap Silly dengan ketus .
"Loh kok gitu?Prilly kan cuma pengen tau doang "ucap Prilly .
"Kamu mau tau ?rumah tangga siapa yang kakak maksud?"ucap silly
"S-siapa?"ucap Prilly
"Kamu!"ucap silly .
DUARRRR!!!
Seakan ada petir yang menjawab relung hati Prilly ..Air mata pun tiba2 mengalir begitu saja tanpa di undang .
"Tega ya ?kakak lakuin sama aku .."lirih Prilly
"Kmu juga tega dek !kamu harus nya ngerti kalo kakak itu suka sama ustadz Ali dari awal!kenapa kmu malah nikah sama dia "ucap silly
"Kalo kakak gak suka sama pernikahan Prilly ?kenapa kakak merestui Prilly kak?kenapa haah?jadi semalam sebelum pernikahan?itu semuanya hanya dusta aja haah?"ucap Prilly
"Hehe ..Ya dusta !jujur,kakak belum ikhlas kmu nikah sama ustadz Ali ..Meskipun sekarang sudah punya suami ustadz juga sih "ucap silly dengan sedikit tertawa sinis
"Istigfar kak !"ucap Prilly .
"Gak usah so suci kamu ! Kelakuan barbar gitu ..Bisa aja kan?sebelum nikah sama ustadz Ali kmu itu udah gak perawan "ucap silly.Prilly benar2 gak nyangka kakaknya yang dia sayangi ternyata tega melakukan ini semua .
"Nangis yang kenceng !!!"ucap silly .
"Prilly bener2 gak nyangka ,kakak lakuin ini sama Prilly hiks .."ucap Prilly .
"Padahal kakak adalah kakak Prilly sendiri kak .."ucap Prilly .
"Kakak tau?mama dan papa pun sama sedang mencari pelaku sebenarnya yang mengirimkan SMS itu ke wa nya suami aku ..Dan aku juga lagi cari tau parfum siapa yang nempel di jas mas Ali saat itu .."ucap Prilly dengan tegas .
"P-parfum? Jangan ngada2 kamu ! Aku cuma ngirim SMS doang ke suami kmu !aku gak pernah ngasih parfum ke jas suami kamu "ucap silly .
Beberapa detik Prilly dan silly pun terdiam .Sepertinya pemikiran sama ,lalu mereka pun saling pandang .
"Jangan2 .."ucap Prilly
"Ada orang lain lagi di masalah ini "ucap Prilly dan silly bersamaan .
"Hehe ..Gak nyangka ya ,yang mengharapkan rumah tangga kalian rusak itu gak cuma kakak"ucap silly .Prilly pun akhirnya memutuskan untuk pergi dari gudang itu .Tapi saat akan keluar dari gudang .
"Arghhh"kak silly mengerang kesakitan .Prilly yang mendengar itu pun ,sontak membalikkan badan nya ,dan kembali ke kakaknya .
"Kak ..kakak kenapa ?"tanya Prilly dengan nada khawatir .
"Apa peduli mu?harusnya kamu seneng aku kayak gini "ucap silly dengan merintih kesakitan .
"Astagfirullah ..Kaki kakak ada darah ..Kita sebaiknya ke rumah sakit Kak,takut kandungan kakak kenapa2 "ucap Prilly dengan khawatir .Prilly pun membawa silly ke mobil Prilly pemberian dari papa nya
"Kakak tunggu bentar disini ya,kakak kuat ..Prilly mau ngambil kunci mobil dulu"ucap Prilly lalu sedikit berlari .
"Astagfirullah ..apa yang aku pikirkan ? Kenapa aku melakukan ini ?"batin silly .
"Dia sedang hamil besar ..Tapi dia rela lari2 an demi gua .."batin silly lagi .Saat Prilly kembali dengan ngos ngosan .
"Kakak kenapa ?tahan ya kak ..Kita ke rumah sakit sekarang "ucap Prilly sambil memapah silly masuk ke mobil .Jadi seperti terbalik ya ,yg hamil besar malah memapah yg hamil nya baru beberapa bulan .
Prilly pun segera mengemudikan mobilnya menuju rumah sakit .Sesampainya di rumah sakit ..Kak silly pun langsung di berikan tindakan ,masuk ke ruang UGD .
"Astagfirullah ..Aku belum ngabarin mas Ali ..Aku juga izin sama dia ke kamar Fatimah .Mana ponsel aku gak di bawa lagih "batin Prilly .
Di sisi lain .Ali kembali ke rumah ,karna tak mendapati Prilly .Lalu Ali teringat akan ponsel nya ,siapa tau Prilly mengabari nya lewat ponsel ternyata benar .ada chat belum terbaca dari Prilly .
"Jadi dia ke kamar Fatimah .."gumam Ali
"Tapi kenapa tadi aku tidak melihatnya "gumam Ali .Ali pun bergegas menuju kamar Fatimah .
Tok tok tok
"Assalamualaikum .."ucap Ali
"W-waalaikumsalam ustadz ?"ucap Fatimah
"Apa di dalam ada Prilly?"tanya Ali
"Tidak ada ustadz Prilly tidak kesini "ucap Fatimah
"Loh tapi tadi dia izin mau kesini katanya "ucap Ali
"Astagfirullah ..Terus Prilly kemana ustadz"ucap Fatimah dengan nada khawatir
"Saya juga gak tau ..Ya sudah permisi kalo gitu "ucap Ali
"Kamu kemana sih Prilly .."gumam Ali .
Saat Prilly sedang menunggu kak silly ..Ternyata perut Prilly pun mulas ,suster yang melihatnya pun ..Langsung membawa Prilly ke ruang persalinan .
"Wah Bu ..Sebentar lagi ibu melahirkan ..Sudah pembukaan 3 "ucap suster .
"S-suster ..Bisa tolong telpon suami saya?"tanya Prilly dengan dahi yang di penuhi keringat
"Tentu Bu ..Silahkan nomor nya"ucap suster itu .Lalu Prilly mengetik ponsel suster itu ,lalu menelpon suaminya .
Berdering ..
"Assalamualaikum?dengan siapa ini?"tanya Ali di sebrang sana .
"Wa-waalaikumsalam mas..Ini Prilly "lirih Prilly
"Astagfirullah ..Sayang kamu kemana aja ?katanya mau ke kamar Fatimah kok gak ada ?"tanya Ali .Kalo.prilly ceritain dari awal ,Prilly gak mau kakak nya di benci seluruh keluarga nya .
"P-prilly ..di rumah sakit mas .."ucap Prilly dengan
"Astagfirullah ..Kamu kenapa ?mas segera kesana ya ?rumah sakit mana?"tanya Ali
"Prilly ..mau ..melahirkan mas ..Di rumah sakit Medika "ucap Prilly
"Masya Allah ..Mas sekarang kesana "ucap Ali lalu menutup telpon nya ,karna saking seneng dan panik nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)
Novela Juvenilketika ustadz muda,ganteng,Sholeh,dan pintar .Tiba2 menikah dengan santri Wati nya sendiri yg barbar .Dan merubah santriwati nya menjadi wanita sekaligus istri yg Sholehah .