2 Minggu berlalu ..belum juga prilly memiliki titik terang permasalahan ini .Masalah lain datang ,yakni hasil RS menyatakan ustadzah Aisyah di nyatakan positif mengandung .
Prilly benar2 heran dengan obsesi perempuan yg satu itu .Segala cara di lakukan supaya bisa bersanding dengan suaminya .
Tapi masalah nya ..2 hari lagi ,Ali harus menikahi wanita jahanam itu .Ya itu efek dari surat RS itu .
Prilly semakin bingung ,karena waktu sudah mepet ..Sodara ustadzah abal2 itu juga tidak mau membuka suara .
"Sayang ..Dua Minggu ini kmu selalu murung memikirkan masalah ini ,lebih baik kmu pergi ke mall atau salon gih ..Biar otak kmu itu fresh dan kmu punya ide "ucap mama uly
"Gimana aku bisa seneng2 mah ,2 hari lagi suami aku mau di nikahkan "ucap Prilly
"Makanya itu ,pergi lah sebentar kemana kek yg penting otak kmu gak mumet ,biar cepet dapet ide juga "ucap mama Uly
"Mama ada benernya juga sih "batin Prilly
"Yaudah deh ,Prilly izin keluar sebentar ya ma"ucap Prilly
"Iya ..Afzal biar sama mama aja"ucap mama uly .Prilly pun hanya mengangguk .Setelah bersiap2 Prilly pun pergi .
Di perjalanan Prilly masih terus memikirkan nasib rumah tangganya ,Prilly benar2 tak rela di madu .Hingga akhirnya Prilly hampir menabrak mobil lain .
"Astagfirullah ..apa yang kamu lakukan Prilly "batin Prilly
Tok tok tok
Seseorang mengetuk kaca mobil Prilly .
"Duhh pasti dia mau marah nih ..Gara aku hampir nabrak mobil dia "batin Prilly .Lalu Prilly pun memberanikan diri untuk keluar dari mobil .Karna bagaimana pun juga ini salah dia .
"Maaf pa...saya gak sengaja...saya berani tanggung jawab kok pak ..saya mohon minta maaf "ucap Prilly tanpa melihat orang itu .
"Lohh lu Prilly kan ?"tanya orang itu ,dan prilly pun langsung menengok .
"Lohh Kevin ..ternyata elu?"ucap Prilly dengan tampang terkejut .
"Wih ..Udah lama gak liat lu di tempat tongkrongan ,tiba2 ketemu lagi dengan penampilan kaya gini ?Masya Allah "ucap Kevin
"Ah elu bisa aja,gimana anak2?"tanya Prilly
"Pada kangen sama elu kali ..Ayo lah kita ngobrol bentar yok"ucap Kevin .
"Yaudah deh ayok "ucap Prilly
"Gua tunggu di cafe biasa ya ,nyusul lu"ucap Kevin
"Iya siap"ucap Prilly .Akhirnya Prilly pun mengikuti Kevin dari belakang .
Prilly pikir dari pada dia jalan2 lontang lantung gak jelas ,mending ketemu Kevin .Sambil nostalgia2 an biar gak mumet juga mikirin masalah rumah tangga Yang gak ada ujung nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)
Teen Fictionketika ustadz muda,ganteng,Sholeh,dan pintar .Tiba2 menikah dengan santri Wati nya sendiri yg barbar .Dan merubah santriwati nya menjadi wanita sekaligus istri yg Sholehah .