Karna Prilly merasa bosan ,akhirnya Prilly pun memutuskan untuk jalan2 di asrama putri ,sekalian ke kamar yg dulu dia tempati .Tapi tiba2 entah kenapa saat Prilly melewati pohon yg dulu dia pernah kesurupan ,tubuh nya menjadi merinding.
"Astagfirullah astagfirullah astagfirullah "batin Prilly sambil mempercepat jalan nya .
Bruggggg ...Prilly bertubrukan dengan seseorang ,untuk tidak terjatuh .Jika terjatuh ,mungkin akan ada masalah baru buat kandungan nya .
"Awwwww"ucap Prilly sambil memegang bahu nya
"Kmu ya ,bisa liat gak sih kalo jalan"ucap ustadzah Aisyah
"Wow ketemu ustadzah Aisyah disini ternyata "ucap Prilly .Sedangkan ustadzah Aisyah hanya menatap Prilly dengan tatapan sinis
"Bukannya minta maaf ,malah kaya gitu .Gak sopan ya kmu ,mentang2 jadi istri nya ustadz Ali sekarang"ucap ustadzah Aisyah
"Ouhh saya mohon maaf sebesar2 nya ustadzah Aisyah ,saya terlalu excited "ucap Prilly sambil memegang perutnya .Lagi2 ustadzah hanya menatap Prilly sinis .
Karna ustadzah Aisyah ada tugas ,akhirnya ustadzah Aisyah meninggalkan Prilly .Dan tiba2 pandangan Prilly kosong .
"Loh Prilly disini?"tanya Fatimah .Tapi prilly hanya menatap Fatimah dengan tatapan kosong .
"Prilly?"tanya Fatimah
"Hihihi"Prilly tertawa layak nya seorang kuntilanak
"Astagfirullah Prilly kesurupan"ucap Fatimah .
Fatimah memutuskan untuk memanggil ustadz,atau ustadzah yg ada di pesantren untuk membantu menyadarkan Prilly ,tapi tak ada satu pun yg terlihat .
"Ada apa sih kak Fatimah,kok lari2 an dari tadi"ucap Zahra yg ada di depan kamar nya .
"Huh Zahra Prilly huh "ucap Fatimah sambil ngos2 san
"Kak Prilly kenapa kak?"tanya Zahra dengan nada khawatir
"Prilly huh kerasukan kayanya "ucap Fatimah .
"Astagfirullah ..Gak bisa di biarin,Zahra mau ngasih tau umi sama Abi dulu ya ,biar cepet2 hubungan bang ali .Soalnya ustadz sama ustadzah di pesantren lagi pada pergi keluar semua "ucap Zahra .
"Hah?pantesan aku cariin kemana2 gak ada "ucap Fatimah
"Yaudah kakak sekarang mending awasi dulu kak Prilly ya,takutnya kak Prilly berbuat hal2 yg tidak2 "ucap Zahra .Zahra pun langsung lari pulang ke rumah .
"Assalamualaikum"ucap Zahra dengan ngos2 san
"Waalaikumsalam ,nak kmu kenapa lari2 an?"tanya umi resi
"Abi mana umi?huh ,Zahra mau ngasih tau huh kalo kak Prilly kerasukan disana "ucap Zahra dengan terbata2
"Astagfirullah ..Abi lagi pergi sayang ,tapi katanya abang mu sebentar lagi pulang "ucap umi resi
"Coba telpon lagi umi,Abang lagi dimana .Soalnya Zahra takut hantu yg merasuki kak Prilly melakukan hal2 yg bahasa "ucap Zahra
"Kmu benar sayang,lantas disana siapa yg menjaga Prilly?"tanya umi sambil mencari nomor Ali
"Kak Fatimah umi "ucap Zahra .telpon umi pun tidak di angkat oleh Ali .
"Gak di angkat ,sepertinya sedang di perjalanan "ucap umi
"Lalu bagaimana ini umi?"tanya Zahra
"Umi gak tau,umi gak tau bacaan nya ,klo umi tau mungkin dari tadi sama umi"ucap umi resi .Sambil mencoba menelpon Ali .Dan tak lama 5 menit kemudian Ali sampai di rumah .
Baru saja Ali akan masuk ke dalam ,karna tak sabar ingin bertemu dengan istri nya ,eh Zahra memanggil Ali .
"Abanggggg"teriak Zahra sambil berlari ke arah Ali .
"Adab nya mana?mulai lupa ya mentang2 Abang gak perhatiin kmu akhir2 ini "ucap Ali .
"Iya maaf ,ini urgent bang .Kak Prilly kerasukan "ucap Zahra
"Apaaa!!!"teriak Ali
"Adab nya mana bang "ucap Zahra membalikkan pertanyaan kakak nya .
"Sekarang Prilly dimana?"tanya Ali tanpa menjawab ucapan Zahra yg sebelum nya .
"Di dekat pohon yg waktu itu ,yg biasa nya para santri suka kesurupan bang"ucap Zahra .Tanpa menjawab Ali pun berlari .
"Kenapa sih kmu malah jalan kesitu ,gak ada jalan lain apa "batin ali .
Ketika hampir sampai ,Prilly berjalan ke arah Ali yg sedang berlari .Tapi dengan tatapan kosong dan wajah pucat ,seperti nya hantu nya ingin mengelabui ustadz Ali .
"Assalamualaikum sayang "ucap Prilly dengan manis
"Waalaikumsalam,sayang kmu gak papa?"tanya ustadz Ali dengan khawatir.
"Prilly gak papa kok sayang"ucap Prilly .Lalu Ali pun memeluk Prilly .
Hantu itu pikir ,Ali sudah tertipu .Tapi ternyata tidak ,ketika Ali memeluk Prilly,dalam hati ali membaca doa ruqyah .Dan Prilly merasa kepanasan .
"Hentikan ..panas ..argggg panas ..."ucap Prilly ,tapi Ali tetap memeluk Prilly dengan erat ,dan itu menjadi tontonan para santri maupun santriwati .
"Hihihi panas ..Arggg ..kmu kenapa sih ...ini aku istrimu ...arghh hentikann .."ucap Prilly sambil berteriak .
"Gak!itu bukan istri ku,keluar dari istriku sekarang juga !"ucap Ali dengan tegas .
"Arghh ...iya2 ...hentikan dulu.."ucap Prilly
Ali pun menghentikan doa dalam hatinya itu .
"Kmu kenapa sih?"tanya arwah yg merasuki Prilly pada Ali .
"Jangan berpura2! Saya tau kmu masih d dalam raga istri saya "ucap Ali ,lalu kembali membaca doa .
"Hihihi ...arghh ...panas ..panas ...panas ...iya ..aku keluar sekarang .."ucap arwah itu, bersamaan dengan Prilly yg pingsan ,untung dengan sigap ali menangkap nya .
"Astagfirullah ..Ayo bawa pulang Li"ucap umi yang memang sedari tadi ikut bersama Zahra .
"Untuk kalian,kembali ke kelas !kmu juga pergi lah ke kelas zahra"ucap ali dengan tegas .
Ali menggendong Prilly masuk ke rumah ,dan menidurkan Prilly di ranjang .Umi mencoba memijit kaki prilly ,dan Ali mencoba memberikan prilly kayu putih .
Tak lama Prilly pun sadar ,dan Ali langsung menyerbu prilly dengan pelukan .
"Alhamdulillah "ucap umi resi dan Ali
"Loh ..bukannya tadi aku lagi di pesantren ya "ucap Prilly
"Itu gak penting,yg penting sekarang kmu di rumah "ucap ali
"Yasudah ali prilly ,umi ke rumah dulu ya,takut abi sudah pulang .Jika ada apa2 panggil umi ya"ucap umi
"Iya umi"ucap Ali
"Ada apa sih sebenernya?"tanya Prilly yg merasa bingung.
"Udah kmu gak usah mikirin apa2 ,mm aku mau minta sesuatu dari kmu boleh?"ucap ali
"Mas mau minta itu?mas ingat kata dokter kan?"ucap Prilly
"Mas bukan mau minta itu,mas cuma mau kmu jangan pergi daerah sana lagi ya ,mas khawatir apalagi kalo kmu jalannya sendirian,apalagi sekarang ada calon anak kita .Kmu itu rentan sayang"ucap Ali
"Astagfirullah apa tadi aku kesurupan lagi?"tanya Prilly .Dan Ali pun mengangguk .
"Maafin Prilly ya mas ,yg prilly ingat ,tadi Prilly bertemu dengan ustadzah Aisyah ,dan ngobrol sebentar ,saat ustadzah pergi prilly tidak ingat lagi apa2"ucap Prilly
"Iya intinya ,kmu jangan kesana ya "ucap Ali
"Tapi mas maafin Prilly kan ?"tanya prilly
"Mas maafkan ,asal jangan di ulangi ya "ucap Ali .Lalu ali pun memeluk Prilly .
KAMU SEDANG MEMBACA
USTADZ ITU SUAMIKU(TAMAT)
أدب المراهقينketika ustadz muda,ganteng,Sholeh,dan pintar .Tiba2 menikah dengan santri Wati nya sendiri yg barbar .Dan merubah santriwati nya menjadi wanita sekaligus istri yg Sholehah .