Chapter 16

879 107 14
                                    

Karna ditunggu2 jadi update.
Kalo sampe 40 vote, besok up lagi, 4000 words lebih, jadi ayo vote~~
















































Malam pun tiba dan para karyawan bersiap-siap untuk pulang. Kepala bagian Lee selalu menjadi orang yang terakhir pulang setelah karyawan lainnya. Ia berkata bahwa Mina bisa pulang pukul enam. Wanita itu pun menyiapkan tasnya dan segera bergegas pulang. Sesampainya di rumah, pelayan menyambutnya gembira.

"Nyonya, selama datang. Apakah anda ingin makan malam lebih dulu?"

"Tidak, aku ingin cuci tangan dulu. Aku akan turun sebentar lagi."

Setelah seharian bekerja, pelayan pun menyambutnya dengan senang dan menyiapkan makanan. Hal itu membuat suasana hati Mina semakin baik. Apalagi setelah kejadian saat jam makan siang bersama Taehyung yang membuat dirinya tegang. Apa yang dipikirkan Taehyung saat menciumnya? Memikirkannya saja membuat pipi Mina memerah. Setelah kejadian tadi siang Taehyung hanya berdiam di ruang kerjanya. Bahkan sampai Mina pulang ke rumah pun Taehyung tidak keluar dari ruangannya. Ia berpikir bagaimana akan menghadapi pria itu nanti.

Larut malam Mina turun ke lantai satu dan menyalakan lampu ruangan dan menunggu Taehyung. Waktu terus berlalu dan Mina mulai mengkhawatirkan Taehyung. Ia takut terjadi sesuatu kepadanya. Seakan bisa merasakan kekhwatiran Mina, tepat pada saat itu Taehyung pulang dalam keadaan mabuk berat. Mina pun segera bangkit dan menghampiri pria itu untuk memapahnya. Namun, Taehyung segera menepis tangan Mina.

"Lepaskan! Tidak perlu mengurusku! .... Jangan mendekati ku lagi!"

Mina hanya bisa terdiam di belakang Taehyung.

"Kau... Kenapa kau lakukan ini padaku...?"

"Apa maksudmu?"

Mina tidak mengerti dengan perkataan Taehyung dan bertanya balik kepada pria itu.

"Aku bilang kenapa kau lakukan ini padaku! Hidup saja seperti biasanya! Lakukan saja seperti yang biasa kau lakukan! Kenapa kau membuatku bingung begini!"

"Taehyung-ssi, apa maksudmu?"

"Aku benar-benar membencimu, kau tahu itu?"

".... Taehyung-ssi.."

Mina tidak berkata apa-apa lagi dan hanya diam melihat Taehyung naik ke lantai dua. Setelah beberapa saat, Mina diam-diam masuk ke kamar pria itu. Taehyung terbaring tanpa mengganti baju. Ia langsung merebahkan diri di tempat tidur, semuanya tepat sesuai dengan yang diperkiraan Mina. Wanita itu kemudian naik ke tempat tidur dan melepaskan jas dan kemeja Taehyung. Namun, ia tidak bisa melepaskan kaitan celana Taehyung. Mina lalu menggenggam tangan Taehyung untuk melepaskan jam tangannya. Namun, tiba-tiba pria itu terbangun. Ia menatap Mina dan sejurus kemudian memeluknya. Untuk ukuran gerakan orang yang sedang mabuk, gerakannya cukup cepat. Mina mengerutkan hidup karena mencium bau alkohol dari tubuh Taehyung.

"Kim Sharon.... Kau wanita jahat... Memangnya siapa kau.... Siapa kau ini.."

Taehyung berbicara melantur dan jatuh tertidur. Mina membiarkan Taehyung memeluknya sedikit lebih lama, kemudian diam-diam ia melepaskan pelukan pria itu dan menyelimutinya. Mina lalu keluar dari kamar Taehyung.

Setelah kejadian itu Mina dan Taehyung saling menjaga jarak. Pada pagi hari Mina berangkat ke kantor lebih dulu. Bahkan saat jam makan siang mereka tidak saling bertemu. Setiap hari Taehyung hampir selalu pulang larut malam. Mina memahami Taehyung yang kini hatinya terguncang. Sekarang, meskipun hanya sedikit, Mina ingin membiarkan Taehyung untuk menenangkan hatinya. Setiap kali pulang ke rumah, Taehyung hanya tinggal di dalam kamar dan tidak keluar lagi. Begitu pula saat di kantor.

MARRIAGE [TaeMina] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang