Chapter 23

1K 121 35
                                    

80 vote dan ramaikan kolom komentar! gas update!












































































Malam itu sepulang dari kantor, Taehyung membawa dokumen-dokumen di ruang baca hingga larut malam. Ketika ia sedang fokus membaca dokumen itu, terdengar suara ketukan di pintu kamarnya. Tidak lama kemudian ia melihat Mina menyembulkan kepalanya ke dalam.

"Kau sedang sibuk?"

"Ya? Ah, tidak. Ada apa?"

"Kau tidak merasa lapar? Aku merebus mie instan. Kau mau memakannya bersama?"

"Mie instan?"

"Jeng, jeng, jeng!"

Mina yang telah menyiapkan mie instan dalam panci kuning ramyeon, nasi, kimchi masuk ke ruang baca Taehyung, lalu menyodorkan kepada pria itu.

"Makanlah."

Dalam hati Taehyung timbul pergumulan batin. Sebenarnya ia merasa lapar, tetapi karena hari sudah terlalu malam ia menolak mie instan yang ditawarkan oleh istrinya.

"Tidak apa-apa."

"Cih. Ya sudah kalau tidak mau."

Mina mencibirkan bibirnya, kemudian ia duduk di kursi yang berada di sebelah meja kerja Taehyung dan memakan mie instannya dengan nikmat. Aroma sedap dari mie instan menyebar di dalam ruang baca dan merangsang indra penciuman Taehyung.

Slurp...slurp..

Taehyung mencuri pandang ke arah Mina yang mengelap ingusnya sambil memakan mie dengan nikmat. Ia hampir saja meneteskan air liurnya.

"Berikan aku satu suapan saja."

"Kau bilang tidak mau makan. Daripada kelaparan, kau tidur saja sana."

Meski berkata demikian, Mina memisahkan mie ke dalam mangkuk kecil dan memberikannya kepada Taehyung. Pria itu segera memegang sumpitnya dan mulai memakan mie instan itu.

Sebenarnya di rumah ini tidak ada orang yang memakan mie instan. Terbiasa dengan rasa mie yang merakyat itu, Mina menganggap rumah yang saat ini ditinggalinya luar biasa tidak memuaskan karena tidak memiliki mie instan ini. Oleh karena itu, ia membujuk Bibi kepala pelayan untuk membelikannya berbagai merek dan jenis mie instan yang telah dituliskannya. Ia juga meminta agar wanita tua itu membelikannya beberapa panci kuning untuk memasak mie instan.

"Kau memasaknya sendiri?"

Taehyung yang telah menghabiskan mie dalam mangkuknya mengulurkan mangkuknya kepada Mina dan bertanya kepadanya.

"Kau kira aku membangunkan Bibi Yoon dan menyuruhnya memasak mie di tengah malam begini? Tentu saja aku memasaknya sendiri."

"Enak."

"Tentu saja."

Taehyung menghabiskannya dalam satu suapan dan mengulurkan piringnya lagi, Mina berkata dengan cemberut.

"Ah, makanlah pelan-pelan! Aku hanya merebus satu bungkus. Bahkan aku baru memakannya sedikit."

Mina mengomel pada Taehyung. Ia memberikan sedikit saja dari sisa mie yang tidak seberapa ke mangkuk Taehyung.

"Tenang saja! Besok aku akan belikan satu box mie. Tambahkan sedikit lagi."

"Kau kan bilang tidak mau memakannya. Sekarang hanya tersisa kuah saja!"

MARRIAGE [TaeMina] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang