PROLOG

40.8K 501 2
                                    

"BRENGSEK! AKU SUDAH BERUBAH ANA!"

Dada Ana sesak, melihat pria yang dulu ia siksa dengan kegilaan sex nya kini sudah berubah. Sekarang dengan kekuasaannya, Nata bisa melakukan apa saja. Ya, pria itu adalah Natalio Jordan.

"Lio.." Ana berlari dan memeluk tubuh jangkung itu. Mendekapnya erat serta menangis sakit di dada pria itu, Ia sangat merindukan Lio. Ya, Lio-nya. Lio miliknya.

"Ana, aku mencintaimu." bisik Nata ditelinga perempuan itu. Ana mendongak, ia tersenyum manis sekali, membuat darah Nata kembali berdesir. Ana mendekatkan wajah mereka lalu berciuman dengan kerinduan yang mengebu-gebu.

Tapi ucapan Lio yang selanjutnya membuat tubuh Ana langsung lemas dan gemetar. Dengan suara serak, Nata mendekatkan bibirnya ketelinga gadis itu lalu berbisik. "Kali ini, aku yang memimpin permainan."

***

Ana merupakan wanita modis yang cantik dan sexy. Banyak laki-laki yang datang untuk mengajak nya berkencan. Ana memiliki two face, wajah pertama adalah wajah yang menggambarkan wanita lugu, lemah, dan polos. Sedangkan wajah 1 nya lagi, ia khususkan wajah itu untuk Nata. Laki-laki Nerd yang selalu mengejar dirinya.

Nata, Lelaki culun yang setiap hari hanya menghabiskan waktunya dengan membaca buku. Penampilan nya yang norak membuat ia sering menjadi bahan bully-an. Memakai kaca mata bulat serta baju kebesaran yang membuat nya dipandang jijik. Hidup Nata yang awalnya terasa membosankan, kini berubah 180° saat ia menyatakan kata cinta kepada Ana. Perempuan yang ia cintai.

|||

MY NERD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang