Chapter 39

317 17 26
                                    

EYOO AKU KEMBALI!!!! Gimana kabar kalian hari ini? Baik kan? Jaga kesehatan ya jangan lupa pake masker ehe. Maaf lama lagi mikir kuliah, and sekarang aku udah update!!!
Buruan di baca ya!!! Maaf kalo ada typo.

"Good bye hellena, ini yang pantes aku dapetin. Tunggu aku 3 tahun lagi ya, aku akan kembali untuk memperbaiki ini semua, i love you hellena"

                                    ********
Tiga tahun berlalu Setelah kepergian jimin, hari-hari yang di jalaninya sangat hampa dan berat, padahal hellena tau jika dia masih ada taehyung di hidupnya. Ya, hellena tidak munafik, hellena masih mencintai sosok park jimin.

Di restoran ini hellena memandang ke jendela luar sambil menatap pohon-pohon di sekelilingnya, hingga seseorang memanggil.

"Cantinya aku kenapa bengong?"-kth

"Asik banget liat pemandangan di luar"-hlln

"Ini makannanya udah dateng, kamu makan dulu abis itu nanti kita pergi ketempat yang indah banget"-kth

Hellena mengangguk dan langsung melahap mekanannya, taehyung hanya tersenyum. Beberapa tahun terakhir taehyung merasa bahwa hellenanya telah berubah, iyap sejak perginya park jimin.

Setelah makan mereka pergi dari restoran tersebut.

"Kita mau kemana?"-hlln

"Ayo tebak dulu"-kth

"Eemmm ke mall?"-hlln

"Em salah"-kth

"Ke bukit ya?"-hlln

"Salah juga"-kth

"Yah terus kemana ih"-hlln

"Kepantai"-kth

"Hah! Serius! Ke pantai!?"-hlln

"Serius sayang" ucap taehyung sambil tersenyum

"Aaaa seneng banget demi apapun, makasih tae"-hlln

"Iya sama-sama cantik"-kth

Setelag memakan waktu yang agak lama akhirnya mereka berdua sampai di salah satu pantai, mereka sampai di sana tepat pada tenggelamnya matahari.

Taehyung dan hellena bergandengan tangan sambil berjalan menyusuri pantai dan menikamati indah nya sun rise di pantai ini.

"Kamu haus ga?"-kth

"Lumayan sih tapi ga haus banget"-hlln

"Kamu duduk sini dulu ya aku mau cari minum"-kth

"Iya, jangan lama-lama"-hlln

"Siap tuan putri" lalu taehyung beranjak pergi meninggalkan hellena

Hellena yang dudul menghadap pantai menghela nafasnya. Sambil melihat sekelilingnya yang tidak banyak orang ini, mata hellena tertuju pada seorang laki-laki. Laki-laki tersebut jaraknya cukup jauh dari hellena dan tubuh lelaki itu sedang membelakangi nya.

Tapi hellena merasa familiar dengan laki-laki tersebut. Hinnga fikirannya beragumen bahwa itu park jimin. Tapi fikiran itu di tepis olehnya.

"Ga mungkin itu jimin, dia diluar negri sekarang. Dia ga akan kembali lagi"-hlln

Tak lama hellena memandang lautan sambil mengingat masa lalunya bersama park jimin, masa-masa yang indah bersamanya.

"Dulu kita juga sering kepantai ya, duduk di pinggir pantai, main pasir pantai, dan masih banyak lagi hahahaha seseru itu dulu kita" sambil mengusap air matanya yang tiba-tiba jatuh

"Kamu sekarang dimana? Lagi ngapain? Sehatkan? Jimin jika kau tau aku masih mencintaimu"

Tanpa hellena sadari taehyung sudah berada tepat di belakang nya, hati taehyung begitu sakit. Bagaimana bisa selama ini mereka menjalin hubungan tapi hanya satu rasa yang berjuang. Sebenernya taehyung tau semua ini akan terjadi, tapi ini benar-benar sangat menyakitkan.

Tanpa sengaja taehyung menjatuhkan minumannya yang sontak membuat hellena menoleh. Hellena terkejut, sangat terkejut.

Hellena merutuki dirinya sendiri, apakah taehyung mendnegarnya, apakah dia mendengar semua perkataannya?

"T-tae? Se-sejak kap-"-hlln

"Sakit banget hell, selama ini kamu nganggeo aku apa sih hmm?"-kth

"Tae" jawab hellena sambil menunduk

Hellena mendekat ke arah taehyung, tapi taehyung memundurkan badannya menghindari hellena. Hellena sekarang tidak bisa berkata-kata lagi.

"Gue kira lo udah nganggep gue sebagai pacar lo, tapi gue salah"-kth

"Taehyung jangan gitu"-hlln

"Lo ga salah hell, gue aja yang salah. Salah menaruh ekspetasi yang terlalu tinggi hahaha sampe-sampe gue ga sadar kalo lo gabakal bisa nerima gue" taehyung menatap hellena sambil berkaca-kaca

"Tae maafin gue"-hlln

"Gue selalu maafin lo kok hell, tapi lama-lama gue juga capek. 3 taun terakhir ini setelah kepergian jimin lo berubah"-kth

Hellena hanya menunduk dan menangis, hellena merasa sangat berslah terhadap taehyung.

"Tapi lo tau hell? Selama kita pacaran gue ngerasa kalo gue berjuang sendiri. Gue sebenernya ga masalah berjuang sendiri atau apalah, yang paling gue sakit hati kenapa lu masih bawa-bawa park jimin? Orang yang ngebuat lo sakit hati"-kth

"Gue ga pernah buat lo nangis hell"-kth

"Taehyung maafin gue hiks"-hlln

"Kita pulang aja"-kth

Taehyung sangat kecewa pada hellena, dan langsung meninggalkan hellena menuju mobil di susul hellena mengikuti taehyung dari belakang.

Di dalam mobil mereka hanya diam hingga sampai di depan rumah hellena. Hellena keluar mobil dan akan menyampaikan sesuatu tetapi mobil taehyung langsung pergi melaju sangat kencang.

Ini bukan taehyung, taehyung yang biasanya membukakan pintu mobil untuknya, mengantarnya hingga ke dalam rumah. Tapi kali ini taehyung benar-benar marah.

"Taehyung gue yang salah, gue nyesel"-hlln





.
.
.
~mandachimchim

HAI SEBENTAR LAGI CERITA INI MAU TAMAT. TERIMA KASIH SUDAH SUPPORT AUTHOR UNTUK NGELANJUTIN CERITA INI.

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT💕💕💕💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Leave Me || JIMIN X YOU (ff jimin❤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang