chapter 23

2K 106 53
                                    

Awas terkejoet karena typo! :*

Kalo lupa sama alur ceritanya bisa baca chap sebelumnya chap 22 yah.
~~~~

"Solusinya akan menyiksa hellena dengan perlahan. Rambut rontok, badan mulai menyusut, gue gak sanggup liat adek gue kayak gitu hyung"

"Kemoterapi?" Tanya namjoon

"Hem"

"Kita harus menjaganya, kita harus membuat hellena bahagia apapun itu karena kita adalah keluarga" seru jin

"Keluarga? Ayah kita berbeda hyung ibu kita juga berbeda, dan anu anu nya kan juga beda orang" bingung taehyung.

Hal itu membuat tawa para bangtan.

"Akhirnya lo senyum dikit kook" taehyung dalam hati

Jungkook membuka pintu dan melihat sosok adiknya yang terbaring lemah beserta beberapa alat bantu agar hellena tetap bisa bernafas.

Jungkook tidak bisa menahan tangisnya. Jungkook menggenggam erat tangan hellena.

"Jangan buat gue takut hell, buka mata lo hell gue selalu ada buat lo kapanpun di manapun"

Hellena masih tidak merespon.

Jungkook tertidur sambil meluk tangan hellena.

Tiba-tiba jungkook terbangun dia merasa ada reflek dari tangan hellena. Di ruangan tersebut masih ada anak bangtan kecuali jimin.

"Hyung" panggil jungkook

Para hyung nya pun mendekat ke jungkook dan melihat keadaan hellena.

"Jimi-min ma-maaf" suara halus dan lemas hellena lolos dari mulutnya.

Jungkook mengepalkan tangannya. Dia teringat perkataan jimin akan makian teruntuk hellena dan satu lagi dia tidak akan memaafkan jimin lagi.

Disisi lain.....
Jimin

Dia masih di tempat yang sama

di bar milik namjoon

dia masih mabuk, pada akhirnya jimin memutuskan untuk pulang ke rumah.

Di jalan jimin mendapat makian dari pejalan kaki lainnya, pasalnya jimin menabrak orang-orang tersebut dan tidak meminta maaf karena jimin sedang mabuk.

"awh" lenguh seorang perempuan yang gak sengaja jimin tabrak

"eugh maaf" jimin masih setengah sadar lalu dia membantu wanita itu berdiri.

"jimin" panggil wanita itu

"siapa lo?" -jimin

"ini gue seulgi"

"oh" jimin melanjutkan jalannya yang masih sempoyongan.

seulgi mengikuti jimin dari belakang, seulgi menangkap jimin saat jimin akan jatuh karena badannya gak seimbang.

"lepasin gue, gue ga butuh bantuan lo" jimin mengibaskan tangan seulgi.

jimin mencoba berdiri tapi nihil jimin gagal berdiri karena masih mabuk.

"sini gue bantu, lo mau kemana?" tanya seulgi

"anter gue pulang"

setelah itu jimin di anter seulgi ke rumahnya. sampe di depan rumah jimin, tiba-tiba hujan turun deres banget.

"shit gimana gue pulangnya" umpat seulgi

"tidur rumah gue aja"-jimin

akhirnya seulgi ngebantu si jimin jalan ke kamarnya. jimin langsung baringkan badannya di kasur. Dan seulgi ikutan ngebaringin badannya di samping jimin, reflek jimin kaget.

Don't Leave Me || JIMIN X YOU (ff jimin❤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang