Mungkin masih ada sesuatu yang harus kamu ketahui, pertanyaan yang selalu merkemelut dalam utasmu.
Aku bukan orang jahat, pun bukan orang baik. Aku masih sering berbuat dosa, pun pernah berbuat taat.
Semua prasangka baikmu tentang diriku, semata hanya yang nampak oleh tatapan saja, dan yang buruk dari jasad ini tak pernah kau lihat, begitupun kamu, aku hanya melihat sisi yang nampak dari tatapku saja, tak pernah tau apa yang ada dalam dirimu.
Keraguan mungkin selalu menghantui pikiranmu, yaa, itu wajar, memang aku yang terlalu membuatmu menunggu tanpa sebuah kepastian. Maaf!
Aku bukan orang pandai, pun bukan orang bodoh, aku hanya orang biasa, orang yang pernah belajar, namun perbuatannya tidak terpelajar.
Semua orang punya kelebihan, dan kekurangan.
Semua orang pasti pernah bertaqwa, dan mustahil dari mereka tidak pernah melakukan dosa.Semua nya punya masa kelam, juga beberapa cerita gemilang.
Jadi jika kamu bertanya, "kenapa aku memilihmu? Aku tidak pantas untuk dirimu!"
Itu hanya dari sisi dirimu, percayalah akupun pernah berpikir demikian.
Biarlah cerita lama kita mengalir begitu saja, aku tak peduli atas kekuranganmu,pun aku tidak pernah terobsesi berlebihan atas kelebihanmu.
Satu hal, aku memilihmu karna aku menyangimu. Jika kamu masih bertanya kenapa alasannya. Menurutku untuk menyayangi tidak pernah beralasan.
Aku percaya bahwa dengan kamu berada disisiku nanti, dapat menguatkan langkahku, dan memompa semangatku, dunia akan baik baik saja jika kita saling menguatkan bukan?.
Memperbaiki bersama lebih baik, daripada saling berprasangka bukan?.
Aku hanya ingin kamu percaya padaku, dan aku pun akan percaya padamu.
Aku pernah membaca kutipan, sudjiwo tejo:
"Jika kamu menyayangimu seseorang dengan sebuah alasan, maka cinta mu masih dipertanyakan"
Aku selalu menyangimu, tidak peduli rasa ini terbalaskan atau tidak, perasaan ini akan tetap sama, pada orang yang sama.
-khaer26
Bandung,05 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya kamu
RandomIni adalah sebuah pujian, mungkin, atau bahkan lebih dari sekedar cerita penuh harap, tentang seseorang yang sangat ku kagumi sedari dulu. Mulai saat ini akan kutulis semua tentang mu, semua perihal kita, masa manis maupun cerita sesak. Ku harap sua...