Drrrttt .... Drrrttt
Yoonbin mengerutkan keningnya, mencoba mengumpulkan segenap kesadarannya untuk meraih ponsel yang bergetar diatas meja nakas.
H is calling ....
"Sialan!" Umpatnya kala sepasang matanya menatap siapa pelaku yang telah mengganggu waktunya.
Tangannya lantas terulur, menyeret ikon merah untuk menolak panggilan itu sebelum kembali memeluk kekasihnya dan berusaha kembali tertidur.
Yoonbin menggurat senyumnya saat menatapi wajah manis kekasihnya dari dekat seperti sekarang, sungguh ia sangat merindukan Jeongwoo.
"Jangan pernah tinggalkan aku lagi, woo. Aku benar-benar sakit saat kau meninggalkanku demi bajingan itu" bisik Yoonbin lirih.
Jeongwoo tak terusik sedidkitpun, bahkan bisa dikatakan tidurnya sangat nyenyak hingga Yoonbin bergerak saja Jeongwoo tidak merasa terganggu.
"Apa kau selalu tidur selelap ini? Apa kau juga tidur di pelukannya senyaman ini?"
Yoonbin menghela nafasnya, kepalanya sedikit ia condongkan untuk sekedar mengecup kening Jeongwoo yang tengah terlelap.
Cup
"Aku akan memperjuangkanmu, apapun yang terjadi. Aku mencintaimu, woo, dan aku tidak akan membiarkan Haruto merebutmu dariku lagi."
Bugh"Aishh!! Dimana dia huh?!! Ini sudah larut malam dan kau malah menolak panggilanku?!!" Umpat Haruto seraya membanting asal ponselnya keatas ranjang.
Dirinya terlampau kesal karena Jeongwoo tak kunjung pulang dan sangat sulit dihubungi. Tidak biasanya, Jeongwoo tidak pernah seperti ini sebelumnya.
Apa Jeongwoo mengulangi Nya lagi?
"Arghhh!! Kalau sampai kau pulang nanti aku pasti akan menghukummu! Itu pasti! Kau tidak akan bisa lari dariku, Park Jeongwoo!" Pekiknya yang menggema ke udara.
Setelahnya Haruto malah terkekeh
"Seharusnya kita bercerai saja, hahaha kau pasti bersama sialan itu kan kau pasti sedang tidur dengan dia sekarang."
"Fuck! Dasar pengkhianat!"
Haruto mengacak rambutnya frustasi, istrinya benar-benar keterlaluan! Sekarang sudah tengah malam lewat dan Jeongwoo belum juga pulang.
Kriett
Haruto spontan mengukir senyum liciknya saat mendengar pintu kamarnya dibuka oleh seseorang.
Saatnya memberi pelajaran
"Kemana saja kau huh?!" Haruto lantas membalikkan badannya, dan senyuman liciknya luntur saat dirinya malah mendapati menantunya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Taboo | Harukyu |
FanfictionApa yang terjadi saat seorang menantu mencintai Ayah mertua nya sendiri? Entahlah hanya pemuda manis bernama Kim Junkyu yang tahu. Warning : Dilarang salah lapak karena book ini adalah ff bxb jadi kalian yg homophobic, silahkan angkat kaki!