Haruskah Sakura beruntung karena punya suami perhatian, tampan dan juga mencintainya lebih dari apapun didunia ini? Tentu saja, dan itulah yang dirasakannya sekarang. Wanita itu sudah ditinggal oleh Ibunya sejak usianya menginjak lima tahun.
Dan satu minggu setelah pernikahannya Ayahnya menyusul Ibunya meninggalkan dirinya seorang diri disini. Seharusnya Sakura kesepian, tapi karena ada suaminya, kakak iparnya dan mertuanya yang sangat menyayanginya wanita itu tidak merasa kesepian lagi. Mungkin kedua orang tuanya bersyukur karena Sakura mendapatkan pria yang sangat tepat untuk berada disisinya.
Sebulan pernikahannya berjalan dan sekarang ia mulai menata hidupnya kembali. Wanita itu perlahan-lahan mulai mengikhlaskan kepergian ayahnya. Wanita itu tampak menyibukkan diri dengan kegiatan bermanfaat. Sakura mulai belajar membuat kue, walaupun ia bisa memasak namun kalau memasak kue ia masih perlu belajar banyak.
Sasuke juga mulai menyukai istrinya yang mulai aktif, tidak semurung saat Ayahnya meninggal dunia setelah pernikahan mereka. Pria tampan yang dikenal dingin namun berubah drastis saat dirumah itu sangat menyukai kegiatan baru istrinya. Sakura menanam beberapa bunga ditaman yang ada digazebo belakang rumah mereka.
Istrinya bilang hal itu untuk mengusir rasa bosannya. Setelah bangun tidur wanita itu sudah berada didapur untuk memasak. Kalau soal dapur Sasuke memang mempercayakan istrinya. Untuk urusan masakan jangan pernah ragukan lagi kemampuannya.
Mereka baru pindah satu minggu yang lalu dirumah ini. Rumah ramah lingkungan ini sudah menjadi impian Sasuke sejak dulu. Sebenarnya Sasuke sudah menyiapkan rumah ini sedari jauh-jauh hari lebih tepatnya saat ia mendapatkan jabatan baru diperusahaan ayahnya.
Tapi itu sebelum dia menikah, setelah Ayah Sakura meninggal Sasuke lah yang memegang HS Group. Perusahaan itu merupakan perusahaan milik mertuanya yang memang mengamanatkan Sasuke untuk mengelolanya dengan baik. Mertuanya itu tahu kalau Sakura tidak punya basic dalam mengelola perusahaan , beruntunglah Sakura karena punya suaminya yang sangat pintar dalam berbisnis.
" Hayo lagi apa? " Sasuke datang tiba-tiba hingga membuat kaget istrinya yang tengah sibuk menyiram pohon menggunakan selang air. Sakura menepuk dadanya pelan karena kesal. Bagaimana kalau dia punya penyakit jantung? karena terlalu asyik ia sampai tidak mendengar ketukan sepatu suaminya, dengan cepat ia menggulung selang air tersebut dan mematikan krannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Newlyweds Couple (SASU x SAKU) ✔
Fanfic📍 Mature for Language Content 📍 Sakura dan Sasuke sudah menjalin hubungan selama satu tahun dan berakhir di pelaminan. Kehidupannya pernikahannya berjalan seperti apa yang mereka harapkan. Dari menikah Sakura tahu kalau Sasuke punya gairah yang ti...