Setelah perdebatan kecil semalem di gc anak NCT, akhirnya mereka semua memutuskan untuk ikut bukber setelah berdiskusi pagi tadi di masjid.
Dan bukber akan diadakan sore hari ini, atau lebih tepatnya malam ini.
Iya dadakan, tapi biasanya kalo dadakan gini pasti gak bakal ada yang namanya 'wacana'
Setelah sholat Ashar berjamaah di masjid, anak NCT dah pada stay kumpul di halaman masjid. Mereka bakal pergi bareng pake mobil pick up sama angkotnya Yuta. Terkecuali Chenle, dia mana bisa naik mobil begituan. Dan alhasil Jisung sama Shotaro yang notabenenya 'ubab' Chenle ya bakal ikut sama Chenle naik mobilnya dia.
"INI UDAH PADA KUMPUL SEMUA?" Teriak Kun karena anak NCT pada misah-misuh berisik.
"UDAH BANGGG"
"Bang, mending dihitung aja deh. Takut ada yang ketinggalan." Usul Doyoung.
Kun mengangguk. "Oke semuanya, sebelum berangkat kita hitung satu-satu dulu, ya?"
"OKE BANGGG"
Anak NCT mulai berhitung dari Kun.
"Satu."
"Dua."
"Tiga."
"EmfwaTh."
"Lima."
"Enam."
"Tujuh."
"Delapan."
"Sembilan."
"Ten."
Plak!
"Gak sopan manggil nama gue gak pake abang!"
"Yaampun, bang. Aku ngabsen pake bahasa Inggris loh. Bukan nyebut nama abang." Mark nyolot gak terima karena Ten mukul dia.
"Ohh, kirain."
"Sudah, sudah... Ayo dilanjut. Jaemin, giliran kamu."
"Dua belas."
"Sebelas, bege!"
"Oh, ya sebelas."
"Dua belas."
"Tiga belas."
"Empat belas."
"Lima belas."
"Enam belas."
"Tujuh belas."
"Delapan belas."
"Sembilan belas."
"Dua puluh."
"Dua satu."
"Dua dua."
"Dua tiga."
"Dua emapat."
"Lah, lah? kok dua empat? Siapa yang membelah diri?"
"Ini bang Doy, semuanya... Aku ngajak temen. Gak papa kan?"
"Hai, semuanya. Kenalin, gue Jungkook."
"Hai..."
"Hallo, bro."
"Oh, jadi ini yang katanya calon kaka iparnya Jaemin?"
"Sial, diungkit lagi." Batin Jaemin berteriak sambil natap Haechan tajam.
Jungkook terkekeh. "Iya, gue abangnya Linda, Linda pacarnya Jaemin."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ √ ] Ramadhan Bersama 23 Bujank - [ NCT ]
Humor"Eh, udah buka puasa ya?" "Buka puasa pala bapak kau. Imsak aja belom." Isi ceritanya tentang keseharian NCT pas bulan puasa di komplek Suka Makmur, atau lebih terkenal dengan sebutan komplek SM yang isinya orang-orang bervisual di atas rata-rata se...