Sebelum dibaca alangkah baiknya kalian mengeluarkan uneg-uneg kalian disini karna keterlambatan update authornya(. ❛ ᴗ ❛.)
Hati-hati typo bertebaran
.
.
.
.
.We are bluemoon
.
.
.
.
RM masih terus menjelaskan identitas V dengan baik pada Taehyung, ya walaupun Taehyung sudah tau sebenarnya.
Taehyung tidak terlalu mendengar sebenarnya, ia hanya menatap kearah jendela tak perduli sudah sampai mana RM bercerita, yang ada dipikirannya hanyalah tentang Bluemoon.
Taehyung menatap kearah RM, "Hyung, eh maaf maksudku RM-"
"Panggil Revano aja kalau belum terbiasa." Ucap RM sambil tersenyum pada Taehyung.
"Boleh aku bertanya?"
"Silahkan."
"Tahun berapa sekarang?"
Hening sesaat
RM sempat terdiam menatap Taehyung, separah itukah efek kecelakaan padanya sampai lupa tahun berapa sekarang.
"Ekhm, sekarang tahun 2019 V, apa kau lupa?"
Deg
"2019?!"
.....
Taehyung POV on
Dengan refleks ku tutup mulutku, wahh aku benar-benar terkejut untuk ini. Ada rasa senang dan sedih secara bersamaan dalam diriku.
Senang karna akhirnya aku bisa mengembalikan waktu dua tahun sebelum kehancuran Bluemoon
Dan sedih karna itu tandanya, tidak akan ada pertemuan V dan Jungkook seperti sebelumnya.
Karna yah,
Aku akan mengubahnya
Tapi itu tandanya rencana awalku untuk menghilangkan kutukan Bluemoon mungkin akan berjalan dengan lancar, dan aku bisa membebaskan V dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE Bluemoon
Fantasy"tidak ada bluemoon tanpa adanya kami." Disarankan untuk membaca TPOTMB terlebih dahulu..