2

3.8K 361 25
                                    

Mungkin untuk kedepannya kata-kata yang akan kubawa tidak akan seformal seperti TPOTBM pertama.






.

.

.









"SELAMAT ULANG TAHUN V!!" teriak Jhope dengan menggelegar

Ya hari ini adalah hari ulang tahun V. Mereka kini tengah berkumpul diruang latihan setelah melakukan latihan yang cukup menguras tenaga.

V tersenyum melihat Jhope tanpa diduga berteriak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Lalu dilihatnya Angga tengah membawa sebuah kue ulang tahun yang terdapat lilin diatasnya.

"Selamat ulang tahun kawan." Ucap Angga

"Makasih Angga."

"HBD BAMBANGG!!!" kalian tau lah siapa yang berteriak.

"Hmm."

"Hbd V." Ucap Jonh

"Makasih bocil songong."

"Selamat ulang tahun V, semogapanjangumursehatselaludansuksesterusoke!" Ucap RM dengan Rapp-nya

V hanya tercenga dan menganggukkan kepalanya

"Iyain ajh kasian." Batin V


Puk..

Tiba-tiba Suga datang dan menepuk pundak V.

"Selamat ulang tahun adikku... Makin dewasa nih, jangan lupakan kakakmu ini ya.. biarpun kau sudah dewasa kau harus tetap mengingat kakak tertampan satumu ini ya.. jangan menjadi adik durhaka kau tau kan.. kakak sangat menyayangi.."

"Tunggu-tunggu. Kakak?" Ucap mereka bersama, sambil menatap bingung kearah Suga

"Monmaap.. Ekhm.. Sejak kapan anda menjadi kakak saya?" Ucap V mendekatkan wajahnya ke wajah Suga.

Suga terdiam

Seketika keheningan menemani mereka.

...

Terlihat Jimin tengah berjalan di koridor asrama putra dengan tergesa-gesa.

"Haduh gawat ini kalau sampai terlambat." Ucapnya sambil mempercepat jalannya.

Malam semakin larut bahkan jam sudah menunjukan pukul 12:45 dia yakin teman-teman yang lain pasti sudah kumpul di ruangan pribadi mereka.

Namun ditengah perjalanannya, tiba-tiba

Brukk

Yap, Jimin bertabrakan dengan salah satu siswa asrama tepat di arah tangga.

"Yaampun!" Ucap Jimin terkejut, ia pun mencoba membangunkan siswa yang ia tabrak itu untuk berdiri.

"Maafkan aku, kau baik-baik saja kan. Begini, kalau ada yang terluka beritahu aku, aku akan bertanggung jawab. Tapi, sekarang aku harus pergi jadi mohon maaf ya." Setelah mengatakan pada siswa yang tabrak itu, ia pun melanjutkan perjalanannya menuju tangga.







Siswa itu memiringkan kepalanya
"Kenapa, dia terlihat terburu-buru ya?"

...



"Hey, sudahlah. Maksudku berkata seperti itu aku mengatakan bahwa aku sebagai salah satu kakak dia di grup BTS merasa senang karena adik kita satu ini sudah tumbuh dewasa. Seperti itu." Suga terus saja menjelaskan perihal kejadian pengucapan yang menjerumuskan banyak hal.

WE ARE BluemoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang