22

724 102 29
                                    

SILAHKAN YANG INGIN MENAMPAR AUTHOR SECARA ONLINE LANGSUNG AJA DISINI☺️

Aku minta maafffffffffff bgttttttttt kek bahkan udh mau satu tahun dianggurin gini ceritanya😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏

Aku bukannya mau ngegantungin atau apa, jadi kemarin itu sempet bingung mau dilanjut disini atau mau diterbitkan. Tapi karena banyaknya drama dan problem² lainnya, akhirnya aku memutuskan untuk lanjut ending disini aja..

Demi apapun aku merasa bersalah banget udh ngelupain ini cerita pliisss😭😭🙏🙏

Semoga kalian masih inget ceritanya deh ya..😭😞

Hati-hati typo bertebaran





.
.
.
.
.

We Are Bluemoon

.
.
.
.
.






"Taehyung tolong! Bangun Taehyung.. tolong bangun.. TAEHYUNG!"


suara itu, V?


"V kau kah itu?"


"Ya, ini aku. Taehyung sadarlah kau harus cepat bergerak! Rico.. dia sudah memiliki Red Moon!"


"Apa maksud-"


"Taehyung Hyung! Ayo cepat bantu mereka semua!"

Aku melihat Jungkook berada diluar jendela dengan api di sekelilingnya, tak hanya Jungkook, disana ada Jimin, Hoseok Hyung, Namjoon Hyung, SeokJin Hyung, dan Yoongi Hyung. 

Kenapa mereka semua nampak cemas, suasana diluar sana juga tanpak berbeda dari malam biasanya.


Tiba-tiba cahaya merah muncul dengan sangat terang dan tajam. Mereka semua menutup mata saking silaunya, sesaat dan cahaya merah itu perlahan meredup walaupun tak menghilang. Saat itulah mereka semua membuka mata untuk melihat cahaya tersebut.

 Saat itulah mereka semua membuka mata untuk melihat cahaya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"A-apa itu?"


Gerhana matahari? Tentu saja bukan ini malam hari itu tak akan terjadi. Jika bukan lalu apa itu, Bulan? Tak mungkin.

WE ARE BluemoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang