Typo bertebaran..
2 tahun kemudian
.
.
.
BTS
BTS
BTS
"I love u guys!"
You got me
Nan neoleul bomyeo kkum-eul kkwo
I got you
Chilheug gatdeon bamdeul sog
Seologa bon seoloui bich
Gat-eun mal-eul hago iss-eossdeon geoya ulinGajang gip-eun bam-e deo bichnaneun byeolbich
Gajang gip-eun bam-e deo bichnaneun byeolbich
Bam-i gip-eulsulog deo bichnaneun byeolbich......
"Wahh.. konser tadi benar-benar melepas rindu kita." Ucap Jason dengan senyum lebarnya
Disamping Jason terlihat Angga yang tengah duduk sambil terus mengusap air matanya dengan 10 lembar tisu, lalu tiba-tiba
"HEY! Kenapa menangis!" Jonh dengan tidak kasian memukul bahu Angga dengan semangat 45 nya.
"Ass..hiks.. astag..hiks.. firull.. hiks.. hiks.."
"Ya ya aku tau aku salah.. maaf ya.." Jonh dengan enaknya memotong ucapan Angga dengan senyum tulusnya sambil terus mengelus punggu Angga.
RM pun datang dengan V yang tengah meminum air sambil berjalan.
"Dikasih tau kalau minum air itu sambil duduk Bambang." Ucap Devan yang tengah tiduran gak jelas di sofa. (Biasalah orang ganteng mah bebas)
"Ya maaf." Ucap V lalu menyimpan botol air itu di meja.
"Dia itu sedang mati atau hidup sih.. kok bisa-bisanya tidur sambil merhatiin orang." Ujar Suga dengan mulut pedasnya.
Semua terdiam kecuali
"Emang ada sangkut pautnya ya hidup, mati sama tidur sambil merhatiin orang?" Ucap RM leader BTS ini yang pinternya kebangetan.
Seketika semua hening
Entahlah mungkin sedang menunggu Suga yang lagi mikir.
.......
Kriingg.. kriingg.. kriingg..
"Kook.. ayo semua sudah berkumpul di lapangan."
"Aku akan menyusul, Hyung."
Disini tepat didepan lingkaran menara bluemoon Jeon Jungkook tengah menatap rerumputan hijau dan tanda bluemoon yang retak dengan pedang Taehyung yang senantiasa masih tertancap disana.
"Hyung.. lihatlah ini adalah tahun keduaku tanpamu dan hari ini.. adalah hari saatnya aku bertemu dengan adikmu.." lirik Jungkook.
....
"Kami ucapkan selamat datang kepada kalian murid baru di sekolah blue element. Dan disini kami akan memperkenalkan diri kami terlebih dahulu dan memperkenalkan sekolah ini kepada kalian." Ucap Jimin sambil terus tersenyum hangat kepada murid-murid yang ada disana sebaliknya murid-murid perempuan terkagum-kagum dengan senyman manis yang Jimin berikan.
"Jimin." Panggil Jin, yang dipanggil pun hanya tertawa tanpa dosa.
"Dimulai dariku. Perkenalkan nama saya Kim SeokJin disini saya mengajarkan element Air karena saya adalah pengendali Air, senang bertemu dengan kalian." Ucap Jin lalu membungkukkan tubuhnya
"Perkenalkan nama saya Kim namjoon, disini saya mengajarkan element tanah, pengendali tanah dan pengendali perpustakaan. Senang bertemu dengan kalian." Ucapnya
" Min Yoongi, pengendali petir." Singkat padat dan jelas
"Nama saya Jung Hoseok, pengendali angin, senang bertemu dengan kalian." Ucap Hoseok
"Namaku Park Jimin, disini aku sebagai pengendali Cahaya dan semua hal dari yang namanya taman, cahaya, kelas dll adalah tanggung jawabku." Ucapnya
Sesaat semua hening, murid-murid berfikir semua sudah selesai tapi bukankah harusnya ada 6 orang kenapa yang memperkenalkan baru 5.
Cklekk..
Pintu ruang utama terbuka, terlihat Jeon Jungkook tengah berjalan kearah Jimin dan yang lain.
"Namaku Jeon Jungkook, pengendali api dan menara bluemoon." Ujarnya yang seketika semua hening mendengarkan.
"Selamat datang di blue element."
Setelah mengatakan itu semua kembali ramai bersorak. Gerbang utama dibuka bersamaan dengan semua pintu yang ada didalam sekolah ini.
Tatapan mata Jungkook tertuju pada seorang anak laki-laki yang tengah berbicara dengan temannya.
"Jisung.. kenapa di sini tidak ada pengendali Es?"
....
T
B
C
Tunggu kelanjutannya
😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE Bluemoon
Fantasy"tidak ada bluemoon tanpa adanya kami." Disarankan untuk membaca TPOTMB terlebih dahulu..